Profil Suho EXO. (Instagram/kimjuncotton)

Matamata.com - Suho EXO tampil di drama baru “Hip” dan menyapa penggemar. Dikutip dari Allkpop, Kamis (15/09/2022) Drama “Hip” Menceritakan kisah orang-orang yang tinggal di desa-desa pertanian pedesaan. Sutradara Kim Suk-yoon dan penulis  Lee Nam-gyu memimpin proses produksi Hip. 

Selain itu,  Suho EXO akan menghadapi Lee Min Ki dan Han Ji Min dalam drama ini. Keduanya saat ini  sedang dalam pembicaraan untuk mendapatkan peran utama.

Profil Suho EXO. (Instagram/kimjuncotton)

Di sisi lain, Suho tidak akan muncul dalam drama atau film, dan akan kembali ke drama serial untuk pertama kalinya dalam empat tahun. Sejauh ini, Suho telah muncul di banyak drama dan film populer seperti 'Rich Man', film 'Glory Day', dan 'The Present', memamerkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. 

Baca Juga:
Biasa Branded, Gaya Prilly Latuconsina Pakai Tas Rp100 Ribuan Ramai Dikomentari

"Hip" dijadwalkan tayang sekitar tahun 2023.

Profil Suho EXO. (Instagram/kimjuncotton)

Sebagai informasi, Suho EXO telah terjun ke dalam dunia akting sejak 2017 dengan peran extras dalam film Attack on the Pin-Up Boys, lalu mulai mendapatkan peran cameo dalam proyek drama To the Beautiful You (2012) dan Prime Minister & I (2014). Pada 2016, dia mendapatkan peran utama melalui film indie One Way Trip.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Bjorka Hacker Tukang Ngarang: Tunggu Aja Identitas Kamu Terbongkar!

Load More