Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)

Matamata.com - Teuku Wisnu lagi-lagi membuat publik tertawa setelah membagikan unggahan yang mengejutkan di media sosial. Meninggalkan Twitter sementara, suami dari Shireen Sungkar ini memanfaatkan akun Instagram miliknya.

Kali ini, ia menyeret nama istrinya karena menemukan hal yang tak terduga ketika dalam perjalanan. Diceritakan Teuku Wisnu yang tengah berada di dalam mobil dan berpapasan dengan truk ikonik dengan pajangan model.

Bukan model seksi atau sejenisnya, yang terpajang di badan truk tersebut tak lain adalah wajah istrinya sendiri. Hal ini pun sontak diabadikan oleh Teuku Wisnu menjadi sebuah foto.

Baca Juga:
Gak Muluk-muluk, Najwa Shihab Punya Hobi Sederhana: Selonjoran, Dasteran, Ngemil Pisang Goreng

Sampai saat ini, unggahannya sudah mendapatkan sampai sekitar 37 ribu likes dari warganet. Pada unggahan tersebut, terlihat foto sebuah truk dengan Shireen Sungkar yang menjadi bintang iklan.

Menariknya, Shireen Sungkar menjadi model untuk iklan minyak goreng yang bernama Fitri. Hal ini mengingatkan pada peran Shireen ketika membintangi sinetron Cinta Fitri, dengan karakter bernama Fitri.

Baca Juga:
Tak Terima Dituduh Sembarangan, Terduga Pelaku Penipuan Balik Laporkan Jessica Iskandar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Instagram/@teukuwisnu)

Teuku Wisnu menunjukkan bahwa yang namanya jodoh memang tak akan kemana. Dimanapun Teuku Wisnu berada, ia bertemu lagi dan lagi dengan istrinya, Shireen Sungkar.

Selain itu, ada tulisan dan cap halal bagi yang ingin menggunakan minyak goreng merek Fitri tersebut. Kocaknya, Teuku malah menyebutkan bahwa Fitri yang menjadi istrinya sudah ia halalin melalui pernikahan.

"Kalo ini jelas aku support ya guys, Fitri yang aku halalin @shireensungkar," tambah Teuku Wisnu.

Baca Juga:
Momen Kocak Fadil Jaidi dan Pak Muh Saling Adu Kesalahan ke Mamah, Netizen: Penguasa dalam Rumah

Apa yang diunggah oleh Teuku Wisnu ini pun banyak direspon dan dikomentari oleh warganet. Tampaknya ada juga yang merasa terinspirasi dengan unggahannya.

"Masya Allah antara pen ketawa sama gemash liat caption Bapak satu ini," tulis warganet.

"Kalau ketemu truk itu. Ane juga mau bilang yang sama ah," tambah yang lain.

Baca Juga:
Thariq Halilintar Nekat Booking Tiket ke Raditya Dika, Diamuk Netizen: Si Paling Privilege

"Dimana sih bisa dapet suami kayak Bapak?" tanya warganet yang heran.

Load More