Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Steffi Zamora (instagram/steffizamoraaa)

Matamata.com - Isu tak sedap tengah dihadapi Steffi Zamora. Sang adik angkat yang akrab disapa Baby Shakira kabarnya adalah anak Steffi.

"Lah apa kabar artis blasteran umurnya masih 22 tahun udah punya anak gede banget. Katanya anak angkat mamanya padahal anak dia," tulis seorang pengguna TikTok.

Sebagai sahabat Steffi Zamora, Syifa Hadju membantah tegas isu tersebut. Sebelum video viral yang menuding Steffi Zamora itu dihapus, Syifa Hadju terlihat meninggalkan komentar.

Baca Juga:
Profil Steffi Zamora, Aktris Muda yang Dituding Sudah Punya Anak

Steffi Zamora Dituding Punya Anak, Syifa Hadju Pasang Badan. (Twitter/Askrlfess)

"Ini tuh apaan sih? Bisa bisanya bikin fitnah separah ini... aku kenal Steffi udah bertahun tahun dan aku tau banget dia kayak gimana.." komentar Syifa Hadju.

Bahkan Syifa Hadju dapat menjamin apabila Baby Shakira adalah adik Steffi Zamora, bukan anak sang sahabat. Syifa Hadju kini diketahui sedang di Amerika dan bela-belain menuliskan komentar untuk membela Steffi.

"Gak pernah-pernahnya mau ikut campur urusan gak penting gini tapi Steffi benar-benar teman yang baik dan aku sangat mencintainya," tegas Syifa Hadju.

Baca Juga:
Geger Shakira Zahbia Dituduh Anak Kandung Steffi Zamora: Pantesan Tahun 2015 Vakum

Syifa Hadju. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Kendati begitu, Syifa Hadju percaya apabila warganet sudah pintar sehingga tidak akan mudah percaya rumor yang beredar. "Tapi aku percaya kalian semua pasti pinter untuk memilah-milih mana hal yang bisa dipercaya dan mana yang tidak, tandas kekasih Rizky Nazar tersebut.

Komentar Syifa Hadju diunggah ulang Instagram @cipaaju yang diduga merupakan akun keduanya. Sementara itu, warganet rupanya juga tidak mempercayai rumor yang beredar.

"Gue lumayan ikutin steffi sih dulu, dan sepengetahuan gue shakira tuh anak angkat mamanya steffi. Dulu pernah dijelasin kok, lagian syifa hadju juga udah ngejelasin yang mana doi tuh sahabat stef loh. Kebangetan emang netizen nih nuduh tanpa bukti," tulis akun @may***.

Baca Juga:
Sudah Bertemu Keluarga, Steffi Zamora Segera Menikah dengan Fero Walandouw?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More