Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Steffi Zamora (instagram/steffizamoraaa)

Matamata.com - Steffi Zamora ramai dibicarakan di TikTok lantaran dituding punya anak yang usianya sudah besar. Banyak yang menduga adik Steffi yang bernama Baby Shak adalah anaknya.

Spekulasi berawal dari video yang viral di TikTok. Video yang diunggah akun @aldarsaputri menyebutkan tentang seorang artis blasteran berusia 22 tahun sudah mempunyai anak yang sudah besar.

Meskipun tidak menyebutkan siapa tepatnya, banyak warganet yang berspekulasi dan berkomentar bahwa artis tersebut adalah Steffi Zamora.

Baca Juga:
Geger Shakira Zahbia Dituduh Anak Kandung Steffi Zamora: Pantesan Tahun 2015 Vakum

Terlepas dari spekulasi mengenai kehidupan pribadinya, Steffi Zamora dikenal sebagai artis muda dan berbakat. Dia juga tengah menjalin hubungan asmara dengan aktor Fero Walandouw.

Diduga punya anak, berikut profil Steffi Zamora dirangkum dari berbagai sumber.

Profil Steffi Zamora

Baca Juga:
Sudah Bertemu Keluarga, Steffi Zamora Segera Menikah dengan Fero Walandouw?

Profil Steffi Zamora (instagram/steffizamoraaa)

Steffi Zamora lahir di Jakarta pada 15 Desember 2000. Aktris berusia 21 tahun itu memiliki nama lengkap Stefhanie Zamora Husen.

Steffi Zamora merupakan anak kedua dari pasangan Michael Stotzel dan Sapna Husen. Steffi memiliki kakak laki-laki bernama Steven Alvero Husen dan adik perempuan bernama Shakira Zahbia Husen atau Baby Shak.

Selain eksis di layar kaca maupun layar lebar, Steffi Zamora juga aktif di media sosial. Aktris keturunan Jerman dan Indramayu ini memiliki akun @steffizmr15 (Twitter), @steffizamoraaa (Instagram), @steffizamorah (TikTok), dan Steffi Zamora TV (YouTube).

Baca Juga:
9 Potret Kedekatan Steffi Zamora dan Laura Anna, Kenangannya Bikin Nyesek!

Karier Steffi Zamora

Profil Steffi Zamora (instagram/steffizamoraaa)

Steffi Zamora mengawali kariernya di dunia entertainment dengan menjadi salah satu personil dari grup vokal wanita bernama Winxs yang kemudian diganti jadi Elovii. Dua personel lainnya adalah Cassandra Sheryl Lee dan Salshabilla Adriani.

Steffi Zamora terjun ke dunia akting pada tahun 2013. Saat itu dia membintangi sinetron Hanya Kamu 2 dan Semua Sayang Eneng. Di tahun yang sama, Steffi juga membintangi film berjudul Tiga Sekawan sebagai Flo.

Baca Juga:
Fero Walandouw Blak-blakan Cinta Lokasi dengan Steffi Zamora

Selama kariernya, Steffi Zamora telah membintangi cukup banyak proyek dari sinetron, film hingga serial web. Film barunya yang berjudul Jangan Berhenti Menyayangi Aku: Janji untuk Negeri bahkan belum tayang.

Dituding Punya Anak

Profil Steffi Zamora (instagram/steffizamoraaa)

Steffi Zamora jadi perbincangan hangat lantaran dituding punya anak yang sudah besar. Namun tudingan tersebut dibantah oleh sang ibunda.

Melalui unggahan Instagram, Sapna Husen menegaskan bahwa Baby Shak yang kini berusia 5 tahun bukan anak dari Steffi Zamora, melainkan putri yang dilahirkannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More