Ade Wismoyo | MataMata.com
Sumber Kekayaan Steffi Zamora (instagram/@steffizamoraaa)

Matamata.com - Steffi Zamora santer dikabarkan dekat dengan pesepak bola, Asnawi Mangkualam Bahar. Kabar ini membuat publik penasaran dengan sosok aktris cantik tersebut.

Sebelumnya Asnawi Mangkualam ramai digosipkan berpacaran dengan Fuji. Namun mereka membantah, menegaskan bahwa keduanya hanya berteman.

Rumor kedekatan Steffi Zamora dan Asnawi berawal dari 'cocoklogi' di unggahan Instagram masing-masing. Keduanya juga sempat kedapatan menonton konser bersama.

Baca Juga:
Ada Asnawi Mangkualam, Ini 10 Pria yang Pernah Dekat dengan Steffi Zamora

Sementara Asnawi adalah seorang atlet, Steffi Zamora berasal dari kalangan artis. Steffi eksis berkarier di dunia seni peran dengan membintangi film dan serial.

Belum lama ini pengakuan Steffi Zamora sukses menarik perhatian publik. Aktris berusia 23 tahun tersebut menghabiskan biaya hidup sekitar Rp130 juta dalam sebulan.

Lantas dari mana saja sumber kekayaan Steffi Zamora? Simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Kasih Kejutan Spesial ke Steffi Zamora, Azizah Salsha Dibikin Panik

1. Akting

Sumber Kekayaan Steffi Zamora (instagram/@steffizamoraaa)

Akting bisa dibilang sebagai sumber kekayaan utama Steffi Zamora. Mantan kekasih Fero Walandouw itu membintangi banyak judul film dan sinetron, termasuk CJR the Movie, Milea: Suara dari Dilan dan Cinta Tanpa Karena.

2. Menyanyi

Baca Juga:
Sama-sama Dikabarkan Dekat dengan Asnawi Mangkualam, Ini 8 Adu Gaya Fuji vs Steffi Zamora

Sumber Kekayaan Steffi Zamora (instagram/@steffizamoraaa)

Sebelum terjun ke dunia akting, Steffi Zamora sempat berkarier sebagai penyanyi. Pemilik nama lengkap Stefhanie Zamora Husen itu tergabung dalam grup musik bersama Bella Graceva Amanda Putri, Salshabilla Adriani, dan Cassandra Lee.

3. Brand Ambassador

Sumber Kekayaan Steffi Zamora (instagram/@steffizamoraaa)

Steffi Zamora memiliki paras cantik serta kulit bening dan glowing. Tak heran jika artis blasteran Indonesia-Jerman ini sempat digandeng menjadi brand ambassador Bening's Clinic, klinik kecantikan milik Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Putus dengan Steffi Zamora? Fero Walandouw Mendadak Posting soal Selingkuh

4. Endorsement

Sumber Kekayaan Steffi Zamora (instagram/@steffizamoraaa)

Popularitas Steffi Zamora sebagai artis cukup tinggi. Akun Instagram resminya memiliki lebih dari 6 juta follower. Dengan jumlah pengikut sebanyak itu, Steffi menerima tawaran endorsement dari berbagai produk, seperti fashion hingga kecantikan.

5. Bisnis

Sumber Kekayaan Steffi Zamora (instagram/@steffizamoraaa)

Sama seperti kebanyakan artis lain, Steffi Zamora juga mencoba terjun ke dunia bisnis. Steffi membuka usaha kuliner, yakni seblak. Bisnis seblak miliknya berlokasi di daerah Tasikmalaya dan Depok.

Selain seblak, Steffi Zamora juga memiliki kedai es krim bernama D'Maniez di kawasan Jakarta. Namun usahanya tersebut bangkrut akibat pandemi Covid-19.

Itu dia deretan sumber kekayaan Steffi Zamora yang dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam. Kekayaan Steffi sering dibanding-bandingkan dengan Fuji yang sudah mampu membeli rumah seharga belasan miliar rupiah.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More