Ade Wismoyo | MataMata.com
Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@steffizamoraaa)

Matamata.com - Steffi Zamora baru saja merayakan ulang tahun yang ke-23. Dalam momen spesial bertambahnya usia Steffi tersebut, Asnawi Mangkualam terlihat hadir.

Steffi Zamora dan Asnawi Mangkualam lantas dicurigai tengah menjalin hubungan asmara. Apalagi setelah Asnawi dan Fuji sama-sama menegaskan bahwa status mereka hanya teman.

Steffi Zamora sendiri baru mengakhiri hubungannya dengan Fero Walandouw yang terjalin sejak 2021. Sebelum membenarkan sudah putus, Steffi sempat dikabarkan selingkuh.

Baca Juga:
Asnawi Mangkualam Kasih Kejutan Spesial ke Steffi Zamora, Azizah Salsha Dibikin Panik

Sederet pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora terangkum dalam ulasan berikut ini.

1. Asnawi Mangkualam

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@asnawi_bhr)

Steffi Zamora dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam ketika kompak menghadiri pesta ultah Sarah Ahmad awal Desember 2023. Asnawi ternyata juga merayakan ultah Steffi pada 15 Desember lalu.

Baca Juga:
Sama-sama Dikabarkan Dekat dengan Asnawi Mangkualam, Ini 8 Adu Gaya Fuji vs Steffi Zamora

2. Fero Walandouw

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@fero_walandouw)

Sedangkan hubungan asmara Steffi Zamora dan Fero Walandouw diumumkan sejak September 2021. Selain rumor Steffi selingkuh, perbedaan keyakinan mereka diduga jadi penyebab putus.

3. Philo Paz Armand

Baca Juga:
Putus dengan Steffi Zamora? Fero Walandouw Mendadak Posting soal Selingkuh

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@illopaz)

Steffi Zamora juga pernah menjalin hubungan dengan Philo Paz Armand putra Jennifer Jill yang dikenal pula sebagai mantan Azizah Salsha. Keduanya pun diketahui beda agama.

4. Ibnu Riza Pradipto

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@ibnuriza)

Hubungan serius pernah dijalani Steffi Zamora dengan Ibnu Riza Pradipto cucu Tien Soeharto. Bahkan saat mereka pacaran tahun 2018, Steffi sudah dikenalkan dengan Keluarga Cendana di acara kondangan.

Baca Juga:
Unggah Quotes Soal Selingkuh, Fero Walandouw Diduga Putus dengan Steffi Zamora?

5. Ferrel Fadhil

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@ferrel257)

Sebelum Philo Paz Armand, Steffi Zamora sudah pernah pacaran dengan pembalap bernama Ferrel Fadhil. Tak lama setelah putus dari Steffi, Ferrel menjalin hubungan dengan Salshabilla Adriani kendati tak bertahan lama.

6. Esa Sigit

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@esasigit)

Pada 2016, Steffi Zamora mengaku putus dari Esa Sigit karena diselingkuhi. Nama Amanda Manopo kala itu terseret sebagai orang ketiga dalam hubungan Steffi dan Esa.

7. Niko Al Hakim/ Okin

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@okintph)

Potret mesra Niko Al Hakim alias Okin dan Steffi Zamora sempat bikin geger jagat maya pada 2021. Kendati ciuman hingga pangku-pangkuan, Okin menyebut hubungannya dengan Steffi hanya teman.

8. Devano Danendra

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@iamdevano)

Begitu pun hubungan Steffi Zamora dan Devano Danendra yang mesra di tahun 2017. Baik Steffi maupun Devano sama-sama membantah pernah menjalin hubungan asmara.

9. Iqbaal Ramadhan

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@iqbaal.e)

Steffi Zamora juga pernah mengalami cinta segitiga dengan Iqbaal Ramadhan. Kendati begitu, hubungan Steffi dan Iqbaal masih sangat baik, bahkan sama-sama main di trilogi film Dilan.

10. Bastian Steel

Pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora (Instagram/@bastiansteel)

Saat bermain di film CJR the Movie, Steffi Zamora rupanya menyukai Bastian Steel yang sering satu lokasi syuting. Padahal saat itu, Iqbaal Ramadhan yang getol mendekati Steffi.

Itu dia sederet pria yang pernah dekat dengan Steffi Zamora. Setuju nggak nih, kalau Steffi pacaran dengan Asnawi Mangkualam?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More