Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Nanda Persada yang merupakan sahabat Cita Citata dan Didi Mahardika angkat bicara soal kabar pernikahan pasangan tersebut. Ia tegas membantah soal kabar pernikahan yang disebut digelar pada Kamis (15/9/2022).

Serius dengan bantahannya, pria yang juga merupakan pengacara itu akan mengusut oknum penebar hoaks pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika dan akan memberikan pelajaran.

"Berita hoaks itu ada sanksi hukumnya. Kami tidak akan tinggal diam," kata Nanda Persada, saat menggelar konferensi pers di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2022).

Baca Juga:
Nathalie Holscher Merendah Nggak Punya Kerjaan tapi Endingnya Pamer: Modal Eksis tapi Kebeli Rumah

Nanda Persada menuturkan, atas berita hoaks ini Cita Citata dan Didi Mahardika bersedih hati. Citra mereka juga seolah tercoreng dengan kabar bohong tersebut.

"Kesannya sudah merugikan citra Mbak Cita dan Mas Didi. Seolah-olah ingin menutupi dan tidak mau membagikan kabar bahagia ini," ucap Nanda Persada.

Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram/@mahardika_soekarno]

Sebagai sahabat, Nanda Persada menjanjikan semisal ada kabar bahagia dari Cita Citata maupun Didi Mahardika pasti dibagikan pasangan ini. 

Baca Juga:
Livy Renata Jajal Jadi Pelayan Restoran Cepat Saji, Sikapnya Dikomentari Pembeli

"Suatu kabar yang baik akan diberikan ke teman-teman media," katanya.

Hanya saja memang untuk hari ini tidak ada pernikahan. Nanda Persada menegaskan, Cita Citata dan Didi Mahardika juga tidak menjatuhkan momen sakral itu di tanggal ini.

"Hari ini tidak ada rencana pernikahan," kata Nanda Persada.

Baca Juga:
Nagita Slavina Ditanya Barang Impian yang Belum Terbeli: Cipung Mall!

Diketahui, belakangan ini beredar kabar yang menyebut bahwa Cita Citata dan Didi Mahardika akan menggelar pernikahan. Pihak KUA juga telah menyebutkan tanggal pelaksanaan pernikahan mereka berdua yaitu Kamis (15/9/2022).

Load More