Ade Wismoyo Sumarni | MataMata.com
Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Jessica Iskandar diketahui tengah dilanda masalah yang belum juga selesai hingga sekarang. Setelah melaporkan tindak penipuan, Jessica Iskandar justru digugat balik oleh pihak terlapor yang tak terima disebut sebagai penipu.

Baru-baru ini, lewat unggahan terbaru di akun Instagramnya, istri Vincent Verhaag ini sukses menuai atensi publik. Ia membahas soal penderitaan sambil pamer foto di pantai.

"Tertawa diatas penderitaan diri sendiri," tulis Jessica Iskandar sebagai caption.

Baca Juga:
Cita Citata Kecewa Ada Kabar Hoaks soal Pernikahannya, Singgung Kondisi Ekonomi: Ya Sudah Mau Gimana Lagi

"Cara paling ampuh mengurangi stres," kata Jessica Iskandar.

Postingan ini diiringi potret Jedar sapaannya sedang berjemur di pinggir pantai. Dia tampak tersenyum semringah sembari bermain ayunan.

Baca Juga:
Heboh Nathalie Holscher Dikacangin Sule saat Video Call, gegara Unfollow IG?

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag didampingi pengacaranya, Rolland E Potu mendatangi Gedung Divisi Propam di Polri Mabes Polri, Jakarta, Senin (12/9/2022). Kedatangan Jessica terkait pengaduannya terhadap penyidik Polda Bali, yang ia laporkan pada 1 September 2022. [Adiyoga Priyambodo/Suara.com]

Sontak saja, unggahan Jessica Iskandar ini langsung menuai beragam respons. Satu di antaranya dari sang suami, Vincent Verhaag yang menuliskan emoji bergambar hati.

"Semoga kasusnya cepat selesai .Tuhan turut campur tangan, dalam setiap perkara," tutur @annekars2 di kolom komentar.

"Insya Allah lebih banyak gantinya, kamu orang baik, tulus," imbuh @konny86.

Baca Juga:
Rohimah Pilu Jual Rumah Ditawar Harga Rendah saat Kepepet Butuh Duit: Bikin Nyesek Dada Gue

"Rezekinya akan terganti ka Jes. Lebih dari yang dicuri kemaren. Relaks jangan dibawa stres. Dalam tempo yang sesingkat-singkatnya lagi tergantikan," imbuh @thitaniamumtaz.

Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan tim kuasa hukum di gedung Divisi Propam Polri, Senin (12/9/2022). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Kasus penipuan yang dialaminya belum ada kejelasan, Jessica Iskandar kini malah digugat balik oleh pelaku, Christoper Steffanus Budianto alias Steven.

Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 14 September 2022. Dia tidak terima dituduh sebagai penipu oleh sang artis.

Baca Juga:
Roro Fitria Sebut Karakter Suami Bahayakan Hidup Baby Sulthan, Mantap Cerai demi Keselamatan Anak

Sebagai pengingat, Jessica Iskandar mengaku ditipu Steven dalam bisnis rental mobil. Istri Vincent Verhaag itu kehilangan 11 mobil mewah serta merugi Rp 9,8 miliar.

Jessica Iskandar sendiri sudah lapor polisi atas kasus ini.

Load More