Ade Wismoyo | MataMata.com
Orang yang Bersengketa dengan Pesulap Merah(Instagram/@marcelradhival1)

Matamata.com - Marcel Radhival atau Pesulap Merah diketahui pernah membuat kontroversi lewat ucapannya terkait Rara si Pawang Hujan. Saat itu ia menyebut bahwa apa yang dikerjakan oleh Rara tak lebih dari sekadar komedi belaka.

Pesulap Merah kemudian menjelaskan awal mula dia membuat konten tentang pawang hujan yang kemudian menuai kontroversi.

Hadir dalam acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (16/9/2022), Pesulap Merah mengaku hanya memenuhi permintaan warganet untuk berkomentar soal keberadaan pawang hujan di MotoGP Mandalika.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Digugat Balik usai Laporkan Kasus Penipuan: Tertawa di Atas Penderitaan Diri Sendiri

Mbak Rara Pawang Hujan ditemui di Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (1/9/2022) [Suara.com/Rena Pangesti]

"Saya kan cuma dimintain teman-teman viewers untuk komentar tentang pawang hujan yang sedang ramai dibahas. Nah saya cuma repost postingan yang sudah viral. Terus saya tulis pendapat saya tentang pawang hujan seperti apa. Jadi saya bahas soal semua pawang hujan," ujar Pesulap Merah.

Sementara terkait tulisan yang menyamakan pernyataan Rara Pawang Hujan sebagai materi lelucon, Pesulap Merah merasa bahwa hal itu hanya opini pribadi yang harusnya tidak perlu ditanggapi secara berlebih.

"Loh memangnya itu bukan stand up comedy? Bagi saya itu kayak stand up comedy, karena saya kira itu mau ngelucu," ujar Pesulap Merah.

Baca Juga:
Cita Citata Kecewa Ada Kabar Hoaks soal Pernikahannya, Singgung Kondisi Ekonomi: Ya Sudah Mau Gimana Lagi

Pengusaha Rudy Salim gandeng Pesulap Merah [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Pesulap Merah malah menganggap ketersinggungan Rara Pawang Hujan sebagai masalah karena bisa menyakiti hati para pelaku industri stand up comedy.

"Wah, kalau misal terhina gara-gara dibilang stand up comedy, berarti menghina para komika. Stand up comedy bukan pekerjaan hina loh," kata Pesulap Merah.

Karena itu, Pesulap Merah memilih bertahan pada keyakinannya bahwa apa yang ia sampaikan hanya opini pribadi. Ia tetap tak mau minta maaf ke Rara Pawang Hujan atas tulisan tersebut.

Baca Juga:
Heboh Nathalie Holscher Dikacangin Sule saat Video Call, gegara Unfollow IG?

"Bagi saya lucu, kenapa memang?" ujar Pesulap Merah.

Pesulap Merah malah mempersilakan Rara Pawang Hujan untuk melanjutkan proses hukum dengan membuat laporan polisi setelah somasinya diabaikan.

"Ya kalau untuk somasi atau laporan, semua orang berhak kan?" ucap Pesulap Merah.

Baca Juga:
Rohimah Pilu Jual Rumah Ditawar Harga Rendah saat Kepepet Butuh Duit: Bikin Nyesek Dada Gue

Fakta Unik Mbak Rara Pawang Hujan. (Instagram/rara_cahayatarotindigo)

Sebagai pengingat, Pesulap Merah mengomentari keberadaan Rara Pawang Hujan dalam gelaran MotoGP Mandalika lewat sebuah unggahan di Instagram pada 20 Maret 2022.

Di situ, Pesulap Merah menyebut Rara Pawang Hujan layaknya seorang komika yang kurang lucu dalam menyampaikan materi lawakan.

Pesulap Merah dalam tulisan yang sama juga mempertanyakan keabsahan kinerja pawang hujan yang dipercaya bisa mengontrol cuaca.

Rara Pawang Hujan yang tersinggung dengan aksi Pesulap Merah lantas mengirim somasi agar yang bersangkutan segera meminta maaf. (Adiyoga Priyambodo)

Load More