Denny Cagur dan Marshel Widianto. (Instagram)

Matamata.com - Persahabatan di antara kalangan selebriti memang kerap kali menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, tak jarang sesama artis membongkar kebaikan yang pernah mereka terima, seperti baru-baru ini saat kebaikan Denny Cagur kepada komika Marshel Widianto.

Terlihat di salah satu acara televisi Marshel Widianto tampak membayar lunas uang yang menjadi hutangnya kepada Denny Cagur. Cuplikan video tersebut tampak diunggah ulang oleh salah satu akun Tiktok.

"Aku dengan berbangga hati, mendeklarasikan bahwa semua hutangku lunas dan ini adalah pelunasan hutangku kepada pak Denny Cagur," tutur Marshel Widianto, dikutip Jumat (16/09/2022).

Baca Juga:
Sebut Aksi Rara Pawang Hujan Hanya Komedi, Pesulap Merah Ogah Minta Maaf: Bagi Saya Lucu, Kenapa?

Lebih lanjut Marshel Widianto menjelaskan momen saat dirinya diberikan pinjaman uang sebesar Rp 500 Juta tersebut. Namun, saat memberikan penjelasan, Marshel malah memplesetkan nama Denny Cagur menjadi Denny Wong, yang mana nama belakang tersebut merupakan nama dari Baim Wong.

"Pak Denny waktu ngasih uang ke gue Rp 500 Juta yang bikin gue salut adalah dia gak mau semua orang tau dan itu semua nggak di kontenin. Karena ini adalah Denny Cagur bukan Denny Wong," pungkasnya.

Sumber Kekayaan Denny Cagur (Instagram/@dennycagur)

Setelah mengucapkan hal tersebut Marshel Widianto berlari. Namun, Denny Cagur yang mendengar hal tersebut tampak tertawa dan memukul pundak dari Marshel Widianto yang sedang berlari.

Baca Juga:
Sering Dihakimi Tak Kenakan Hijab, Najwa Shihab Akhirnya Buka Suara

"Canda Denny Wong," tutur netizen.

"Baim Wong gimana nih," tambah netizen lain.

"Kalo ngomong suka jujur deh wkekek," ujar lainnya.

Baca Juga:
Catwalk Raffi Ahmad Disebut Kalah Saing dengan Bonge: Satu Kaku, Satu Luwes

Load More