Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Kabar perceraian selalu meninggalkan rasa sesak tersendiri, bagi yang mengalami maupun hanya melihatnya. Apalagi untuk anak-anak yang harus menghadapi perceraian orangtuanya, pasti keadaan itu tidak mudah dihadapi.

Keputusan untuk bercerai bahkan diambil sederet artis saat anak masih kecil. Seperti baru-baru ini, Roro Fitria yang baru saja melahirkan dikabarkan menggugat cerai sang suami.

Selain Roro Fitria, siapa lagi artis cerai saat anak masih kecil? Simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Sebut Aksi Rara Pawang Hujan Hanya Komedi, Pesulap Merah Ogah Minta Maaf: Bagi Saya Lucu, Kenapa?

1. Roro Fitria

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@roro.fitria1989)

Roro Fitria sukses mengejutkan banyak pihak. Pasalnya Roro Fitria menggugat cerai Andre Irawan saat putranya yang disapa Baby Sulthan belum genap berusia 1 bulan. Pernikahan mereka pun belum genap setahun.

2. Nathalie Holscher

Baca Juga:
Sering Dihakimi Tak Kenakan Hijab, Najwa Shihab Akhirnya Buka Suara

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@nathalieholscher)

Begitu pun Nathalie Holscher yang tak ragu dengan keputusannya menggugat cerai sule. Sebagai ibu tunggal bagi Adzam yang belum genap berusia 1 tahun, kini Nathalie bekerja ekstra keras meski juga mendapat uang bulanan Rp25 juta dari Sule.

3. Ayu Ting Ting

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@ayutingting92)

Perceraian Ayu Ting Ting dan Enji termasuk yang paling fenomenal. Ayu Ting Ting bahkan tak ditemani Enji saat hamil Bilqis Khumairah Razak. Namun Ayu baru resmi bercerai setelah melahirkan.

Baca Juga:
Catwalk Raffi Ahmad Disebut Kalah Saing dengan Bonge: Satu Kaku, Satu Luwes

4. Risty Tagor

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@ristytagor)

Risty Tagor diketahui cerai saat anak masih kecil sebanyak dua kali. Risty Tagor bercerai dari Rifky Balweel saat usia putra mereka baru 4 tahun. Ia bahkan bercerai dari Stuart Collin saat hamil. Kabarnya penikahan ketiga Risty Tagor juga sudah berakhir, padahal putrinya masih balita.

5. Gisella Anastasia

Baca Juga:
Jessica Iskandar Digugat Balik usai Laporkan Kasus Penipuan: Tertawa di Atas Penderitaan Diri Sendiri

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@gadiiing)

Perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia paling bikin syok. Dikenal selalu harmonis, Gading dan Gisel bercerai saat Gempi sang putri masih berusia 4 tahun.

6. Tsania Marwa

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@tsaniamarwa54)

Kasus perebutan hak asuh anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum mendapat titik temu setelah 4 tahun. Dua anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah masih balita saat keduanya berpisah pada 2018.

7. Aura Kasih

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@aurakasih)

Pernikahan Aura Kasih dengan bule bernama Eryck Amaral juga berlangsung singkat. Usia putrinya kala itu masih 1 tahun saat pernikahan Aura Kasih resmi berakhir.

8.  Fairuz A. Rafiq

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@fairuzarafiq)

Fairuz A. Rafiq bercerai dari Galih Ginanjar saat King Faaz masih berusia 2 tahun. Kini Fairuz hidup bahagia dengan 3 anak setelah dinikahi Sonny Septian pada 2017.

9. Rachel Vennya

Artis cerai saat anak masih kecil (Instagram/@rachelvennya)

Dua anak Rachel Vennya, Xabiru dan Chava, tak kalah populer dari sang ibunda. Namun dua balita menggemaskan tersebut tak lagi sering merasakan kebersamaan orangtuanya. Chava masih berusia 1 tahun saat Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai pada 2021.

Itu dia sederet artis cerai saat anak masih kecil. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More