Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Berani Umbar Urusan Ranjang (instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Banyak orang yang lebih suka tertutup jika menyangkut hubungan dengan suami. Namun sejumlah artis berani umbar urusan ranjang ke publik.

Sebagai tokoh publik, tak semua hal bisa diungkap mengingat mereka juga punya privasi. Menariknya, beberapa artis tak sungkan mengumbar urusan ranjang mereka. Siapa saja?

1. Maia Estianty

Baca Juga:
Cita Citata dan Didi Mahardika Jawab Isu Perselingkuhan: Sudah Lama Dekat, Tapi ...

Artis Berani Umbar Urusan Ranjang (instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty baru-baru ini membahas urusan ranjangnya dengan Irwan Mussry. Menurut Maia, seks hanya pelengkap dalam kehidupan pernikahan mereka. Ibu tiga anak itu lebih suka melakukan obrolan mendalam atau deep talk dengan sang suami dibanding melakukan hubungan intim. Karena pernyataannya ini, Maia dituding tak normal.

2. Ririn Dwi Ariyanti

Artis Berani Umbar Urusan Ranjang (instagram/@ririndwiariyanti)

Ririn Dwi Ariyanti merasa mengaku pura-pura bahagia dan merasa dimanipulasi selama 11 tahun pernikahannya dengan Aldi Bragi. Saat diwawancarai oleh Alvin Adam, Ririn menyebut tidak ada yang spesial dari setiap hubungan intim yang dilakukannya dengan sang mantan suami. Menurut Ririn, pernikahannya dengan Aldi hanya sebatas permukaan saja.

Baca Juga:
Digoda Petugas Bandara Cantik, Reaksi Vincent Rompies Tuai Pujian: Jantung Aman?

3. Jennifer Jill

Artis Berani Umbar Urusan Ranjang (instagram/@ajunperwira)

Segala hal tentang pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira tak pernah gagal menuai sorotan. Sempat nyaris kandas, pasangan ini tak sungkan mengumbar urusan ranjang. Jennifer Jill membeberkan mereka pernah melakukan threesome untuk variasi dalam hubungan intim. Kalau foursome belum, kata Jill.

4. Siti Badriah

Baca Juga:
9 Artis Cerai Saat Anak Masih Kecil, Termasuk Roro Fitria

Artis Berani Umbar Urusan Ranjang (instagram/@sitibadriahh)

Siti Badriah juga berani mengumbar urusan ranjang dengan sang suami, Krisjiana Baharudin. Penyanyi dangdut tersebut mengungkap pengalaman memalukan yang pernah dialami saat bercinta dengan suami di luar ruangan. Ketika melakukan hubungan intim, tiba-tiba ada paralayang lewat.

5. Dinda Hauw

Artis Berani Umbar Urusan Ranjang (instagram/@dindahw)

Dinda Hauw sempat membocorkan urusan ranjang melalui unggahan Instagram. Aktris yang sebentar lagi punya dua anak itu tiba-tiba menyentil sang suami soal jatah. Dinda mengaku semakin sayang dengan Rey Mbayang, apalagi kalau diberi jatah setiap hari. Jatah dalam konteks rumah tangga biasanya memang mengarah ke hubungan intim.

Baca Juga:
Marshel Widianto Bayar Utang Ke Denny Cagur, Sampai Sindir Baim Wong

6. Elly Sugigi

Artis Berani Umbar Urusan Ranjang (instagram/@ellysugigi_real_)

Elly Sugigi pernah mengumbar urusan ranjangnya setelah menikah siri dengan Aher. Artis yang dikenal suka gonta-ganti suami ini mengaku suka meniru  adegan video syur, sampai-sampai pakaian mereka harus sama. Elly Sugigi tak malu membicarakan hal tersebut di depan umum.

7. Jenita Janet

Artis Berani Umbar Urusan Ranjang (instagram/@jenitajanet)

Jenita Janet berani mengumbar kehidupan ranjangnya padahal belum lama menikah. Saat tampil di vlog Crazy Nikmir Real yang dibawakan Nikita Mirzani, pedangdut cantik itu mengungkap posisi favoritnya saat bercinta dengan sang suami. Jenita mengaku lebih suka di atas.

Itu dia deretan artis yang berani umbar urusan ranjang. Bagaimana menurut kalian?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More