Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata diterpa rumor menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Didi dengan Rosmanizar. Setelah lama bungkam soal kabar tersebut, pihak Didi Mahardika dan Cita Citata yang diwakili Nanda Persada akhirnya buka suara.

Nanda, sosok yang merupakan sahabat dari pasangan itu, blak-blakan memberikan bantahan.

Cita Citata (youtube/Melaney Ricardo)

"Dekat sudah lama. Tapi begitu hubungan mereka serius itu, ketika dua-duanya sudah single," kata Nanda Persada ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022).

Baca Juga:
Cita Citata Kecewa Ada Kabar Hoaks soal Pernikahannya, Singgung Kondisi Ekonomi: Ya Sudah Mau Gimana Lagi

Nanda menambahkan, "Makanya isu yang beredar kan seolah-olah bukan single sama single nih. Faktanya, single dan single."

Hanya saja memang Didi Mahardika dan Cita Citata bukan tipe pasangan yang mau menggembar-gemborkan hubungan ke publik. Mereka juga merasa tidak perlu memberikan klarifikasi langsung atas kisah cintanya kepada orang lain.

Sumber Kekayaan Cita Citata (instagram/cita_citata)

"Jadi nggak selalu setiap isu ditanggapi. Karena direspons pun netizen tahu sendiri kan, ya capek," jelasnya.

Baca Juga:
Kabar Pernikahan Dinilai Coreng Nama Cita Citata dan Didi Mahardika, Siap Cari Penebar Hoaks: Ada Sanksi Hukumnya

Sebagaimana informasi, terungkapnya hubungan ini bermula saat Cita Citata mengunggah foto seorang pria yang diduga Didi Mahardika pada postingan Instagram, pertengahan Juni 2022.

Padahal orang-orang mengetahui jika Didi Mahardika masih berstatus pasangan Rosmanizar. Tak berselang lama Rosmanizar mengunggah postingan menyindir perempuan gatal yang berani kangen pada suami orang.

Kurang dari sebulan setelah isu perselingkuhan itu muncul, Rosmanizar akhirnya membeberkan status hubungan dengan Didi Mahardika.

Baca Juga:
Cita Citata Bakal Polisikan Pelaku Penyebar Hoaks Pernikahan

"Antara aku dan Mas Didi Mahardika sudah tidak ada hubungan pernikahan lagi," ucap Rosmanizar di Instagram pada 5 Juli 2022. 

Load More