Nur Khotimah | MataMata.com
Melki Bajaj. (Instagram/@melki.bajaj)

Matamata.com - Melki Bajaj rajin membuat konten mukbang atau siaran makan di akun TikTok pribadi dengan judul "Bikin Ngiler". Menu yang disantap Melki Bajaj dalam konten tersebut pun sangat beragam.

Dalam konten terbaru yang diunggah pada Rabu (14/9/2022), Melki Bajaj mukbang nasi padang yang jadi salah satu menu favoritnya. Ia terlihat memesan beberapa lauk untuk mukbang kali ini.

"Selamat datang di Bikin Ngiler. Padang, ini salah satu Padang terbaik, nih," kata Melki Bajaj.

Baca Juga:
7 Artis Berani Umbar Urusan Ranjang, Ada yang Cerita Pengalaman Memalukan

Lauk yang dipilih oleh Melki Bajaj adalah gulai tunjang, jengkol sambal ijo, dan telur. Ia menyajikan nasi padang tersebut di atas piring yang sudah ditata sedemikian rupa untuk konten mukbangnya.

Setelah memperlihatkan lauk yang dipilih, Melki melanjutkan video dengan menyantap makanan di hadapannya. Ia mulai dengan menikmati telur dengan cara yang cukup tak biasa.

Alih-alih menyantap sedikit demi sedikit, Melki justru makan satu butir telur secara utuh. Hal ini mencuri perhatian sejumlah netizen di TikTok.

Baca Juga:
Cita Citata dan Didi Mahardika Jawab Isu Perselingkuhan: Sudah Lama Dekat, Tapi ...

Melki Bajaj. (Instagram/@melki.bajaj)

"Kok bisa gak seret makan telor sebelondo gitu bang," kata netizen heran. "Kita yang makan milih-milih dan sedikit nyimak aja," imbuh yang lain. "Aturan gue: makan telur jangan langsung sekali hap," tulis netizen.

"Siapa sih yang ngajarin dia makan telor kayak gitu?" komentar netizen lain. "Auto kaget bisa makan telur sekali hap," celetuk lainnya. "Kaget saya makan telur langsung 1 masuk mulut semua gitu bang," kata yang lain lagi.

Sampai hari ini, Jumat (16/9/2022), video Melki Bajaj mukbang nasi padang cukup viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 1 juta kali dengan sekitar 200 ribu tanda suka.

Baca Juga:
Digoda Petugas Bandara Cantik, Reaksi Vincent Rompies Tuai Pujian: Jantung Aman?

Load More