Koleksi Dress Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Matamata.com - Maia Estianty terlihat membagikan cerita setelah dia bercerai dengan Ahmad Dhani. Maia mengakui pada saat itu ia tak hanya kehilangan keluarga dan rumah tangganya, melainkan harta bendanya pun raib tak bersisa.

"Mulai kehilangan rumah tangga dan kehilangan harta benda, mulai satu-satu tuh," tutur Maia Estianty, dikutip Jumat (16/09/2022).

Puncaknya saat Maia Estianty pun sempat kehilangan mobil yang paling ia cintai. Dimana Maia Estianty menuturkan bahwa mobil tersebut diambil oleh orang yang ia ketahui. Hal tersebut yang membuatnya pasrah.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Soo Ae yang Lagi Ultah ke-43, Ada Sweet Stranger and Me dan Artificial City

"Pas mulai mempelajarinya itu gini, pas mobilku hilang diambil sama orang yang ku kenal. Sepupuku marah-marah ni, aku cuman bilang ke dia 'udah tenang aja, nanti juga diganti sama Allah lebih daripada harga mobil ini'," tambah Maia.

Saat Maia Estianty mulai pasrah dan percaya bahwa Allah akan menggantinya dan itu pun terbukti selang beberapa waktu dari kejadian tersebut.

"Dan terbukti aku dikasih hadiah sama orang, karena aku jadi Brand Ambassadornya kan pas aku iklankan produknya, eh pas aku iklanin meledak nih. Dikasih aku jam tangan harganya 3x lipat dari harga mobilnya. Terus aku kasih liat ke sepupuku 'nih invoicenya nih jamnya nih, lebihkan dari mobil yang hilang'," pungkasnya.

Baca Juga:
Masa Lalunya Dibongkar Marshel Widianto, Andika Kangen Band Ketar Ketir: BNN di Bawah!

Koleksi Dress Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Sontak unggahan itu dibanjiri komentar warganet. Banyak yang meninggalkan komentar positif di unggahannya itu.

"Kalau kita ikhlas dengan semuanya gantinya akan berlipat lipat," tutur netizen.

"Sekarang bunda maya lebih bahagia Allah menggantikan yang lebih baik ya Bun," tambah netizen lain.

Baca Juga:
Melki Bajaj Mukbang Nasi Padang, Caranya Makan Telur Disorot: Siapa yang Ngajarin Kayak Gitu?

"Kesabaran yang berbuah manis," ujar lainnya.

Load More