Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina masih berada di New York, Amerika Serikat untuk menghadiri acara fashion. Penampilan Nagita Slavina selama ada di sana pun tak pernah luput dari sorotan.

Salah satunya, penampilan Nagita Slavina saat jalan pagi di New York bersama Raffi Ahmad, Rafathar, dan Rayyanza. Artis cantik itu tampil serba hitam ketika diajak jalan-jalan pagi.

Baca Juga:
Dipolisikan Rara Pawang Hujan, Pesulap Merah Cuek: Saya Sama Sekali Nggak Takut

"Halo selamat pagi, Cipung (Rayyanza). Cipung kedinginan enggak?" kata Raffi Ahmad memperlihatkan penampilan Nagita Slavina di Instagram Story.

Detail merek dan harga barang fashion yang dipakai Nagita Slavina saat jalan-jalan langsung diulas oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Ternyata Nagita memakai topi branded.

Menurut penelusuran akun tersebut, topi Nagita Slavina berasal dari rumah mode Prada. Topi itu rupanya ramah lingkungan karena terbuat dari benang nilon daur ulang.

Baca Juga:
4 Fakta Please Send a Fan Letter, Drama Rom-Com Baru Sooyoung SNSD dan Yoon Park

Sontak, netizen langsung heboh saat tahu topi hitam yang dipakai Nagita Slavina harganya mencapai lebih dari Rp9 juta. Mereka pun menuliskan beragam komentar usai tahu harga topi ibu dua anak itu.

"Takbir," kata netizen kaget. "Sinar matahari tidak tembus," imbuh yang lain. "Astaghfirullah, mungkin kesudut rokok gak bakalan ada bekas kali ya," komentar netizen lain.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Blak-blakan Tantang Najwa Shihab: Kalau Berani, Sebutin Oknum yang Katanya Hedon!

"Mama Gigi saking bingungnya mau buang duit di mana," celetuk netizen. "Topi anti ngelu, anti miskin, anti badai, anti kere," tulis yang lain. "Gaji sebulan (emoji menangis)," pungkas netizen.

Sebelumnya, beberapa barang fashion yang dipakai Nagita Slavina selama di New York sudah diulas harganya. Di antaranya ada tas Hermes Rp127 juta, dress Tory Burch seharga Rp11,3 juta, serta kalung cantik senilai Rp5,4 juta yang juga dari merek Tory Burch.

Baca Juga:
Digosipkan Tak Akur dengan Kurma Citayam, Klarifikasi Jeje Slebew Bikin Netizen Curiga

Load More