Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Pesulap Merah (Instagram/marcelradhival1)

Matamata.com - Pesulap Merah secara blak-blakan mempersilahkan Rara Pawang Hujan menempuh jalur hukum setelah somasinya diabaikan.

"Ya kalau untuk somasi atau laporan semua orang berhak," ujar Pesulap Merah di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (16/9/2022).

 Pesulap Merah(Instagram/@marcelradhival1)

Bagi Pesulap Merah, dirinya tinggal membuat laporan balik andai kelak Rara Pawang Hujan benar-benar mengambil langkah hukum lanjutan.

Baca Juga:
Sebut Aksi Rara Pawang Hujan Hanya Komedi, Pesulap Merah Ogah Minta Maaf: Bagi Saya Lucu, Kenapa?

"Nanti kalau memang benar jadi dilaporin, ya saya punya hak juga melaporkan balik atas dugaan tuduhan palsu," tutur Pesulap Merah.

Sampai saat ini, Pesulap Merah masih yakin bahwa dia tidak menyinggung Rara Pawang Hujan secara personal lewat konten tersebut.

"Pencemaran nama baik kan kalau bahas pribadinya, saya hina pribadinya. Nah yang saya bahas kan bukan pribadinya," terang Pesulap Merah.

Baca Juga:
Pesulap Merah Hanya Anggap Buruk Dukun yang Sok Tahu, Dukun Beranak dan Kawan-kawan Tak Termasuk

Pesulap Merah juga menegaskan bahwa dirinya tidak takut menghadapi pihak mana pun yang saat ini merasa punya masalah dengannya.

Fakta Unik Mbak Rara Pawang Hujan. (Instagram/rara_cahayatarotindigo)

"Nggak, saya nggak ada takut sama sekali. Saya meyakini apa yang terjadi dalam hidup saya sudah ditakdirkan, jadi saya tinggal menjalankan apa yang saya yakini benar," tegas Pesulap Merah.

Sebagai pengingat, Pesulap Merah mengomentari keberadaan Rara Pawang Hujan dalam gelaran MotoGP Mandalika lewat sebuah unggahan di Instagram pada 20 Maret 2022.

Baca Juga:
Blak-Blakan Abaikan Somasi Rara Pawang Hujan, Pesulap Merah: Masa Orang Edukasi Harus Minta Maaf

Di situ, Pesulap Merah menyebut Rara Pawang Hujan layaknya seorang komika yang kurang lucu dalam menyampaikan materi lawakan. 

Pesulap Merah dalam tulisan yang sama juga mempertanyakan keabsahan kinerja pawang hujan yang dipercaya bisa mengontrol cuaca.

Rara Pawang Hujan yang tersinggung dengan aksi Pesulap Merah lantas mengirim somasi agar yang bersangkutan segera meminta maaf.

Baca Juga:
6 Orang yang Bersengketa dengan Firdaus Oiwobo, Pesulap Merah Hingga Atta Halilintar

Namun sampai saat ini, Pesulap Merah belum merespons somasi Rara Pawang Hujan terkait pernyataannya di media sosial. (Adiyoga Priyambodo)

Load More