Yohanes Endra | MataMata.com
Boy William dan Choi Siwon. (Instagram/boywilliam17)

Matamata.com - Boy William dan Choi Siwon sering dibilang mirip. Kini, setelah lama dibilang kembar, Boy William dan Choi Siwon akhirnya bertemu langsung.

Sebagai informasi, Choi Siwon sudah berada di Indonesia untuk konser Super Junior di Jakarta pada Sabtu (17/9/2022). Di waktu luangnya, Choi Siwon ternyata menemui 'kembarannya' yang tak lain adalah Boy William.

Fakta Choi Siwon (Instagram/@siwonchoi)

Sambil membagikan potret bareng yang bikin iri, Boy William mengungkap kekagumannya kepada Choi Siwon. Menurut Boy, Siwon sangat humble dengan nama besar yang disandangnya saat ini.

Baca Juga:
Blak-blakan, Lucinta Luna Ledek Boy William yang Gagal Nikah dengan Karen Vendela

"Siwon & Sirupiah. Aku harus bilang, aku mendengar banyak tentang betapa hebatnya dia, tetapi dia di luar dugaanku. Sifatnya yang rendah hati dan sangat manusiawi untuk seseorang di levelnya adalah inspirasi bagiku," tulis Boy William dalam bahasa Inggris pada Jumat (16/9/2022).

Lebih lanjut, Boy William kembali menanyakan kemiripannya dengan Choi Siwon. "Terima kasih Hyung untuk bersantai denganku! Tuh udah ketemu kata kembaran gue LOL. Masih mirip ga? @siwonchoi," tutup Boy William.

Boy William dan Choi Siwon. (Instagram/boywilliam17)

Kemiripan Boy William dan Choi Siwon kembali diakui. Pertemuan Boy William dengan Choi Siwon juga dikomentari rekan-rekan artis yang ikut heboh.

Baca Juga:
Video Lucinta Luna Menggila di Konten Bareng Boy William: Cuma Buat Penonton Dewasa!

"Mirip banget.. Kelihatan seperti anak kembar," kata akun @rioarvianto. "Akhirnya si kembar ketemu , terharu loh aku," sahut akun @sitaneptia09.

"Suami gue yang beneran yang mana nih boy ??" balas Lucinta Luna. "Aku si masih tetep naksir kamu boy…itupun kalo kamu mau, siwon dah pasti kaga maulah…yang ada gue dilempar lembing ama dia," komentar Aming.

Baca Juga:
Karen Vendela Tulis Pesan Singkat Gambarkan Perasaanya, gegara Batal Nikah Dengan Boy William?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More