Nur Khotimah | MataMata.com
Haji Faisal dan Dewi Zuhriati. (Instagram/opah_faisal)

Matamata.com - Haji Faisal memberikan dukungan untuk sang istri, Dewi Zuhriati atau akrab disapa Oma Gala. Ia ikut merasa sakit usai istrinya dihujat netizen hingga menangis saat melakukan siaran langsung di media sosial.

Menurut Haji Faisal, dirinya dan sang istri masih dalam keadaan duka sepeninggal Vanessa Angel serta Bibi Ardiansyah. Sehingga hujatan dari netizen membuat mereka semakin bersedih.

"Kami dan Oma belum lah pulih dari duka seratus persen, masih dalam bersedih juga lah ya. Jadi kadang-kadang orang menyinyir atau omongan kadang-kadang terlalu kurang tepat," kata Haji Faisal dikutip dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga:
7 Koleksi Ikat Pinggang Syahrini, Harganya Bikin Saku Menjerit

Fuji, Thariq Halilintar, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati (Instagram/fuji_an)

Haji Faisal merasa tidak pernah berbuat jahat kepada orang lain. Begitu juga keluarganya. Oleh karena itu, dia sangat menyayangkan komentar jahat yang ditujukan pada mereka.

"Kadang orang melintir omongan dan penyampaian mereka kurang tepat. Jadi hati kami nggak menerima, soalnya selama ini kami tidak mengganggu dan merugikan orang lain," ungkap Haji Faisal lagi.

"Saya sudah berusaha dan berbuat, seperti itu orang merasa tidak tenang, karena posisi normal tidak ada masalah. (Tapi kondisi) keluarga masih dalam suasana duka, secara kejiwaan (masih) seratus persen (berduka)," tutur kakek Gala Sky itu.

Baca Juga:
10 Potret Bjorka Anak Ringgo Agus, Bukan Hacker tapi Bocah Tampan Menggemaskan

Haji Faisal di Kantor KPU, Menteng Jakarta Pusat. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Menurut Haji Faisal, netizen selalu mencari cela untuk menjatuhkan keluarganya yang masih berusaha bangkit dari keterpurukan.

"Kadang kami memang sedih, kenapa hal-hal yang tidak pantas disampaikan ke publik atau hal diposting. Orang selalu mencari cela bagaimana supaya semangat kami down, supaya semangat kami kendor," curhat Haji Faisal.

"Padahal kami sudah berusaha dalam sikap kami untuk bagaimana happy dan nyaman, udah lah sudah berlalu ya berlalu ya," lanjut ayah empat anak tersebut.

Baca Juga:
Bikin Survey Kepuasan pada Polisi, Deddy Corbuzier: Beda Hasil Itu Biasa

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More