Doddy Sudrajat dan Mayang. (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Matamata.com - Doddy Sudrajat sangat bangga dengan sang putri, Mayang. Bahkan Doddy Sudrajat mengaku sering nangis haru melihat penampilan Mayang dalam berbagai panggung.

Di mata Doddy Sudrajat, aksi panggung Mayang sangat keren. Apalagi sekarang suara Mayang makin stabil dan kemampuannya dalam bermain gitar juga sudah lebih bagus.

"Dia kalau lagi perform di kafe itu, Daddy pengin netesin air mata. Terharu gitu lihat dia main gitar sambil nyanyi gitu, ya, keren banget," kata Doddy Sudrajat, mengutip tayangan video di Star Story, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga:
6 Adu Pesona Cita Citata dan Rosmanizar, Sosok Wanita yang Memikat Hati Didi Mahardika

Doddy Sudrajat dan Mayang (YouTube)

Menurutnya, penampilan Mayang seperti penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne. Terlebih dengan genre musik yang dipilihnya, yakni pop rock.

"Dan genre-nya memang yang dia suka, pop rock. Jadi, dengan penampilannya dia seperti Avril, sesuai dengan yang dia suka, kan, Avril," ucap Doddy Sudrajat dengan bangga.

Selain itu, penampilan Mayang juga mengingatkan mantan suami Lucy Maywati itu kepada mendiang Vanessa Angel. Doddy Sudrajat mengaku sejak dulu ia ingin menyatukan Mayang dan Vanessa angel sebagai duo.

Baca Juga:
Ernest Prakasa Ungkap Alasan Ogah Lanjut Jadi Juri SUCI, Tegaskan Bukan karena Dendam Pribadi

unggahan Doddy Sudrajat membagikan foto bersama Mayang dan Nicky Tirta. [instagram]

Namun sayangnya Vanessa Angel lebih banyak menerima tawaran sinetron dan film, sehingga karier menyanyinya menjadi terbengkalai.

"Mengingat almarhumah. Sebenarnya dulu almarhumah kayak Mayang sih, sebenarnya Daddy lebih pengin fokus ke musik, gitu. Padahal Daddy pengin sekali almarhumah punya album atau mini album," tutur Doddy Sudrajat.

Ia melanjutkan, "Memang keinginan Daddy pada saat itu Mayang sama Vanessa itu duet, kayak The Virgin."

Baca Juga:
Cuitan Keisya Levronka Dibalas Netizen Malaysia, Mak Jleb Banget

Meski begitu, Doddy mencoba untuk tidak menyesalinya karena semua telah terjadi.

Load More