Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Potret Roro Fitria dan Suami (Instagram/@roro.fitria1989)

Matamata.com - Prahara rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan sedang ramai disorot. Roro Fitria melayangkan gugatan cerai pada suaminya itu karena merasa banyak hal yang tak bisa ia tolerir lagi.

Pembahasan pun merembet dari kisruh rumah tangga hingga ke biaya pernikahan mereka berdua yang digelar pada akhir tahun 2021 lalu.

Roro Fitria ternyata menjadi sosok yang membiayai pernikahan dengan Andre Irawan. Setidaknya 95 persen dari pengeluaran, datang dari kantongnya.

Baca Juga:
Profil dan Fakta Audrey Vanessa Pemenang Miss Indonesia 2022

Fakta ini terungkap dari salah satu pengacara Roro Fitria, Andika. Ia mengatakan, karena cintanya sang artis kepada Andre Irawan, biaya pernikahan itu pun digelontorkan.

Roro Fitria saat ditemui di kantor Asgar, Jakarta, Jumat (16/9). [Suara.com/Oke Atmaja]

"Saking cintanya, pernikahan itu dibiayai oleh Nyai," kata Andika ditemui di Cikini, Jakarta Pusat pada Jumat (16/9/2022).

Ia menambahkan, "termasuk mahar, itu dipinjamkan sekitar Rp 200 juta."

Baca Juga:
Tegur Suami Menari Telanjang di Depan Foto Mendiang Ibu, Roro Fitria Kaget Dengar Jawabannya

Andika memaparkan, jadi mahar itu dari Roro Fitria, diberikan kepada Andre Irawan dan saat terjadi ijab kabul, uang tersebut diserahkan kembali kepada istrinya.

"Kan lucu itu," ujar dia.

Roro Fitria. (Matamata.com/Ismail)

Roro Fitria menambahkan, bukan cuma mahar dalam bentuk uang yang ia keluarkan, tetapi juga perhiasan pun datang dari kocek artis 32 tahun ini.

Baca Juga:
Rina Nose Ngaku Hidup Udah Happy Tanpa Anak: Nanti Nambah Masalah

"Utang ya?" sahut tim pengacara Roro Fitria lainnya.

Selain pernikahan, Roro Fitria juga diminta membiayai usaha bengkel milik Andre Irawan. Bahkan gara-gara itu, bintang film Gunung Kawi ini diharuskan merelakan asetnya.

"Dia minta berkali-kali tapi nggak Nyai kasih. Sampai nyuruh jual aset," kata Roro Fitria.

Baca Juga:
Sinopsis Vidio Original Series Bestie Episode 1, Mengintai Perselingkuhan Suami Vina

Roro Fitria gugat cerai Andre Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan ini terbilang mengejutkan karena pernikahan mereka belum genap setahun. Roro juga baru saja melahirkan anak pertama.

Load More