Yohanes Endra | MataMata.com
Zaskia Adya Mecca mengunjungi Hollywood Hills. (Instagram/zaskiadyamecca)

Matamata.com - Zaskia Adya Mecca menceritakan pengalaman pertamanya ketika mengunjungi Hollywood Hills, Los Angeles, California. Ia mengaku tak terlalu mendapatkan perasaan yang istimewa seperti kala ia pertama kali menginjakkan kaki di Mekkah.

Semula, istri Hanung Bramantyo itu mengungkap tantangan dalam perjalanannya menuju Hollywood Hills. Ada jalanan meliuk-liuk sebelum Zaskia bisa berfoto di area clear yang memperlihatkan tulisan "Hollywood".

"Akhirnyaaa sampai di tempat yang sering banget liat di mana-mana. Ternyata di atas bukit yang kita harus naik mobil meliuk-liuk dulu lalu jalan dikit cari spot yang clear juga keliatan tu papan hitsnya," tulis Zaskia Mecca, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga:
13 Potret Zaskia Adya Mecca di Amerika, Hadiri Acara Disney D23 Expo

Zaskia Adya Mecca mengunjungi Hollywood Hills. (Instagram/zaskiadyamecca)

Zaskia pun mengungkap suasana di Hollywood Hills. "Dari sini sisi pandang lainnya kota LA dari atas.. Anginnya sejuk walau panas terik bikin ga sadar wajah sama badan kebakar," ujarnya.

Barulah setelah itu, Zaskia Adya Mecca mengungkapkan perasaannya saat pertama menginjakkan kaki di Hollywood Hills. Ia merasa biasa-biasa saja saat tiba di tempat tersebut.

Zaskia juga merasa ada perbedaan rasa yang cukup jomplang antara Hollywood Hills dengan Mekkah.

Baca Juga:
Mbak Rara Diduga Gagal Hentikan Hujan, Bikin Zaskia Adya Mecca Gemes Total!

"Beberapa sahabat ku nanya 'gimana rasanya oi nyampe sanaa?! Kaya apaa??? Jelasin gue mau bayangin! Karena kalo lo yang rasain gue juga berasa'. Aahhh sweet.. Ku jawab 'eh yaampunn gini ajaa taunya'," ujar Zaskia.

"Beda dengan saat ke Mekkah pertama kali lihat Kabah, badan gemeteran, kaki lemes, dan ambruk nangis," imbuhnya.

Zaskia Adya Mecca mengunjungi Hollywood Hills. (Instagram/zaskiadyamecca)

Meski demikian, Zaskia Adya Mecca tetap bersyukur lantaran ia datang ke Hollywood Hills sebagai undangan, sehingga ia tidak merasa kecewa berlebihan karena tak perlu merogoh kocek dalam-dalam.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ulang Tahun, Kado dari Hanung Bramantyo Nggak Kaleng-kaleng

"Walau rasanya 'gini doang toh' tetep bersyukur banget akhirnya nyampe sini sebagai undangan, ga kebayang kalo bayar sendiri semua, mo pingsan mahal-mahal banget segala rupaaaa, Ampun! Hihihi," tulis Zaskia Adya Mecca.

Sederet netizen dan rekan artis pun mengomentari pengakuan Zaskia Mecca terkait Hollywood Hills. Banyak di antara mereka yang syok, tapi ada juga yang mengaku merasakan hal serupa.

"Sekelas artis bia istrinya sutradara terkenal aja bilang 'mahal-mahal banget segala rupaa, ampun!' hihi emang bia mah panutan deh," komentar netizen.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Ketakutan Anaknya Sakit sampai Dibantu Alat Pernapasan: Percayakan Semua pada Allah

"Duh cari siapa yang mo bayarin ya," imbuh lainnya.

"Sumpah ya sekali uber minimal 350 ribu.. Public transportation-nya ga adaaa emang pilihannya jalan kaki atau uber, sehari bisa tiga kali naik uber.. Bye. Itu paling murah ya," jawab Zaskia Mecca.

"Hahhahahaa caption-nyah Biaaa !!! Relate banget," komentar Meisya Siregar.

Load More