Ade Wismoyo | MataMata.com
Vidi Aldiano (MataMata.com/Evi Ariska]

Matamata.com - Belakangan ini muncul fenomena salon yang ramai dan viral di media sosial Tiktok. Penyanyi Vidi Aldiano pun tak mau ketinggalan untuk datang ke sana dan menata rambut dengan gaya terbaik.

Momen potong rambut suami Sheila Dara ini dibagikan melalui akun TikTok @/rey_nathanael13. Orang yang akan menata rambut Vidi saat itu adalah pria yang dikenal dengan nama Rey.

"Hari ini gue mau benerin rambut gue sebenernya karena gue minggu ini sama minggu depan bakal banyak festival dan nyanyi-nyanyi," ungkap pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano ini.

Baca Juga:
Arief Muhammad Klarifikasi Soal Perempuan Bernama Sinta, Ada Masalah Apa?

Ia lalu mengatakan ingin melakukan perm di bagian poni dan juga down perm di bagian samping. Akhirnya bagian atas dan belakang rambut pelantun lagu 'Definisi Bahagia' ini pun dipotong sedikit untuk dirapikan.

Rey juga memberikan sedikit tekstur pada rambut Vidi agar hasilnya lebih halus. Setelah pemotongan rambut selesai, proses perm pun dimulai.

Pertama coma perm dilakukan di bagian poni dengan proporsi 70 banding 30. Ini dilakukan agar tampilan Vidi tak terlihat culun.

Baca Juga:
Keisya Levronka Sudah Diajak Ortu ke Kelab Malam Sejak Umur 14 Tahun, Alasannya Mulia

Foto Prewed Vidi Aldiano dan Sheila Dara (instagram/@willymulyadi27)

Selain coma perm, ia juga melakukan down perm agar rambutnya tak jigrak. Hasilnya pun sangat keren. Tanpa perlu di-styling, rambut pria 32 tahun tersebut sudah tampak rapi.

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Vidi sedang menambah relasi pertemanan," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Wara-wiri di Acara TV, Alis Kartika Putri Disorot Netizen: Tumben Tipis

Warganet lain ikut berkomentar. "Hasilnya bagus banget," ujar warganet ini.

"Jadi pengen styling rambut kayak gitu biar nggak culun," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Sabtu (17/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
David Beckham Antre 12 Jam Demi Beri Hormat Terakhir ke Ratu Elizabeth II, Ekspresinya Tuai Sorotan

Load More