Yohanes Endra | MataMata.com
Arief Muhammad (instagram/ariefmuhammad)

Matamata.com - Arief Muhammad terpaksa harus membuat klarifikasi tentang perempuan bernama Sinta. Penyebabnya, suami Tiara Pangestika itu lelah karena banyak DM yang masuk dan membawa-bawa namanya.

"Banyak banget yang nanya di DM, kayaknya butuh diklarifikasi nih," tulis Arief Muhammad dikutip dari unggahannya di Instagram, Sabtu (17/9/2022).

"KLARIFIKASI RESMI: Gue enggak ada hubungan apa-apa dengan Sinta, nggak kenal dengan Sinta, dan nggak pernah saling mencintai dengan Sinta. Semoga mencerahkan, yaa. Terima kasih," lanjut ayah satu anak tersebut.

Baca Juga:
Arief Muhammad Belikan Putrinya Mobil Mewah untuk OTW Jajan Pop Ice ke Warung, Warnanya Bikin Salfok

Arief Muhammad Klarifikasi Soal Perempuan Bernama Sinta. (Instagram/ariefmuhammad)

Bersama klarifikasi resmi yang dirilis, Arief Muhammad menyertakan foto selembar uang kertas dua ribu rupiah. Ada sebuah janji yang tertulis di atas uang tersebut.

"Tidak akan dibelanjakan. Uang ini adalah saksi kita yang saksi kita yang saling mencintai. Sinta (emoji hati) Arif," bunyi tulisan di uang kertas tersebut.

Entah hanya bercanda atau tidak, Arief Muhammad mengklarifikasi bahwa Arif dalam uang kertas yang dimaksud bukan dirinya. Dia tidak mengenal perempuan bernama Sinta dan tidak memiliki hubungan apapun dengannya.

Baca Juga:
Pedas! Arief Muhammad Blak-blakan Sindir Koruptor: Mata Hatinya Udah Ketutup

Arief Muhammad belikanputrinya mobil mewah. (Instagram/ariefmuhammad)

Klarifikasi Arief Muhammad langsung dibanjiri banyak komentar warganet, yang kebanyakan justru menggoda penulis buku best seller Poconggg Juga Pocong tersebut.

"Ini sebenarnya lo yang nulis sendiri kan bang? Ngaku," goda akun @tjang__.

"Klarifikasinya serius amat bang, yang sabar napa. Berusaha positif thinking aja bang, mungkin itu bukan Arif kamu bang. Kan kamu (Arief)," tulis akun @sauri118.

Baca Juga:
Viral Ibu-ibu Ngamuk usai Diduga Nyolong Cokelat, Arief Muhammad Beri Ultimatum!

"Cobaan apalagi ini, Tipang baru ultah udeh muncul Sinta," sahut akun @viarakhma311.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More