Olla Ramlan. (Instagram/ollaramlanaufar)

Matamata.com - Olla Ramlan rupanya juga berada di Amerika Serikat dalam rangka meramaikan New York Fashion Week. Kabarnya, ia menjadi salah satu muse dari koleksi busana karya desainer Vivi Zubaedi.

Tak menyiakan kesempatan, Olla terbilang rutin membuat konten. Ia rajin berbagi foto dan video yang memperlihat dirinya sedang jalan-jalan sambil berpose di jalanan New York. Salah satunya adalah OOTD serba hitam yang tampak pada salah satu reels Instagram miliknya.

Dalam sebuah video, Olla Ramlan terlihat berjalan dengan begitu memesona sebagaimana model profesional semestinya. Hampir semua fashion item yang dikenakan berwarna hitam, termasuk outer, kacamata, hijab, sandal, hingga tas.

Baca Juga:
Jonathan Frizzy Klarifikasi Hubungan dengan Olla Ramlan, Beneran Lagi Dekat?

Hingga Jumat (16/9/2022), unggahan Olla Ramlan saat melenggang di jalanan New York telah disukai sebanyak lebih dari 13 ribu akun. Banyak pula warganet yang salfok dan memberikan pujian di kolom komentar setelah melihat wujud tasnya.

"Terlihat cantik dan simpel," komentar seorang warganet.

Baca Juga:
Pakai Jilbab Sejak Kecil, Anak Olla Ramlan Ungkap Alasan Mulia: Karena Allah!

"Paling elegan, paling mewah yang ada di New York street adalah Kak Olla Ramlan. No debat," komentar warganet lain.

"Serasa menyilaukan mata yang memandang. Cakep," ungkap salah satu warganet di kolom komentar.

Baca Juga:
Tanggapi Kebiasaan Menangis Hanya karena Dielus, Olla Ramlan: Senang Sedih Itu Disyukuri

"Simpel tapi mahal," puji warganet lainnya.

Sementara itu, dikutip dari akun Instagram hermes.selebriti, pada video terkait, Olla Ramlan disebut membawa tas Hermes yang harganya fantastis. Harga dari Hermes Birkin Cargo Black Swift and Toile Canvas with Palladium Hardware itu dikatakan mencapai USD 56000 atau sekitar Rp812 juta.

Baca Juga:
Olla Ramlan Sempat Salah Ucap saat Klarifikasi Kepergok Jalan Bareng Jonathan Frizzy: Emang Nggak Janjian

Load More