Nur Khotimah | MataMata.com
Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Jonathan Frizzy sempat dikabarkan dekat dengan Olla Ramlan gara-gara pernah terciduk menghadiri acara yang sama. Kini, Jonathan Frizzy akhirnya memberikan tanggapan atas gosip tersebut.

Saat jadi bintang tamu acara televisi, Jonthan Frizzy menjelaskan bahwa gosip tersebut hanya gosip semata. Aktor yang akrab disapa Ijonk itu membantah jika dirinya pernah jalan bareng dengan presenter asal Kalimantan Selatan tersebut.

"Enggak, itu mah cuma digosip-gosipin aja," kata Ijonk, dalam video yang tayang di laman YouTube Trans TV Official, Kamis (8/9/2022).

Baca Juga:
Kesal Frans Faisal Direbut, Marissya Icha Diduga Sindir Nathalie Holscher: Dia Cemburu

"Enggak, enggak pernah (jalan bareng). Waktu itu ada acara Harley, terus kebetulan ada bintang tamu. Dia ada acara bintang tamu, sama kayak aku juga," tambahnya.

Meski demikian, Ijonk mengakui jika ia dan Olla sudah saling kenal cukup lama.

Sementara itu, mantan istri Ijonk - Dhena Devanka kembali menyindir Jonathan Frizzy yang ia sebut terkesan tidak terpengaruh dengan isu perselingkuhan yang menimpanya sejak proses perceraian dimulai.

Baca Juga:
Bintang Emon Sindir Kebebasan Pinangki: Giliran Birokrasi yang Harusnya Cepat, Dilamain!

Jonathan Frizzy menunjukkan bukti berupa potongan video. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Dhena juga menyinggung mengenai popularitas Ijonk yang semakin menanjak usai rumor perselingkuhan beredar.

"Malah sebaliknya, semakin ngetop," ujar Dhena Devanka, ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022).

Dhena Devanka pun menyayangkan sikap manajemen Jonathan Frizzy yang terkesan tidak peduli dengan rumor perselingkuhan sang artis.

Baca Juga:
Sinopsis Bad Prosecutor, Transformasi Baru D.O. EXO Sebagai Jaksa Pemberani dan Eksentrik

Padahal di negara-negara lain, kata Dhena Devanka, setiap agensi yang bergerak di industri hiburan selalu berusaha membuat citra artis mereka terlihat positif.

"Misal di Korea nih, misal ada berita perselingkuhan, langsung diambil beritanya. Takut artisnya enggak dipakai," tutur Dhena Devanka kepada media. (Risna Halidi)

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bahas Kegagalan Seorang Ayah, Netizen Jadi Adu Nasib

Load More