Yohanes Endra | MataMata.com
Rachel Vennya dan Xabiru. (Instagram/rachelvennya)

Matamata.com - Rachel Vennya membawakan bekal untuk anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim. Karena Xabiru akan berlatih Taekwondo, bekal yang dibawakan cukup banyak. Pertama, Rachel menyiapkan jagung manis yang diberi mentega dan kental manis.

Untuk buah, Rachel membawakan jeruk yang sudah dikupas dan diberikan tusukan bentuk mata yang tampak menggemaskan. Selain itu, ia juga membawakan jelly berbentuk bunga untuk putra sulungnya yang berusia 5 tahun.

Tak sampai di situ, ibu dua anak ini juga membawakan pancake sosis untuk menu utama. Pancake sosis itu berbentuk ikan hiu yang menggemaskan.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Bekal Lucu untuk Anak, Kotak Makannya Jadi Perbincangan

Rachel juga menggoreng sosis yang sudah dipotong dan membuat bentuk kepiting. Semua makanan itu ditata di sebuah kotak makan berisi 5 sekat dan dilengkapi dengan saus tomat.

Kotak bekal tersebut diletakkan di tas khusus dan Rachel juga tak lupa membawakan sendok serta garpu. Bekal untuk Xabiru pun siap dibawa ke sekolah.

Xabiru dan Chava (Instagram.com)

Video ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pakai Baju Renang Terbuka, Harganya Gak Kaleng-kaleng: Siap-siap Gak Makan Sebulan

"Apalah gue dulu TK bekalnya nasi plus mi goreng yang udah kaku karena dingin," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Biru sama Chava pasti nggak pernah ngerasain bekal pakai Indomie bengkak di tempat es krim," ujar warganet ini.

"Rachel ini ibu kreatif. Kepikiran aja cara hias bekal anak dengan menu beragam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Baca Juga:
Rachel Vennya Pamer Tampil Kompak Bareng Anak, Bajunya Digunjing: Buna Ini Terlalu Terbuka

Sementara itu, hingga Sabtu (17/9/2022), video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 6 juta kali di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Load More