Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Xabiru. (Instagram/@rachelvennya)

Matamata.com - Sejumlah artis yang sudah menjadi ibu masih sangat telaten menyiapkan bekal sekolah untuk anak. Salah satunya adalah Rachel Vennya yang rajin mengunggah konten menyiapkan bekal anak.

Melalui akun TikTok @rachelvennya, wanita 26 tahun ini membagikan video proses pembuatan bekal untuk anaknya. Kali ini ia membuatkan burger mini untuk anak pertamanya, Xabiru.

Pertama ia memanggang roti burger dengan mentega lalu membuat campuran saus tomat dan mayonaise. Saus itu lalu dioleskan pada roti panggang lalu ditambahkan daging dan keju.

Baca Juga:
Cita Citata Bakal Polisikan Pelaku Penyebar Hoaks Pernikahan

Selanjutnya Rachel pun mulai menyiapkan kotak bekal dengan mengalasinya dengan kertas bermotif. Burger itu diletakkan ke dalam wadah dan diberi hiasan mata dan mulut serta tusukan berbentuk kucing.

Tak hanya itu, ia juga melengkapi bekal Xabiru dengan potongan buah kiwi dan jeruk, nugget, serta biskuit cokelat. Semua menu di dalam kotak bekal juga ia hias agar tampilannya tampak semakin menarik.

Rachel Vennya dan kedua anaknya. (Instagram/@rachelvennya)

Setelah semua siap termasuk sendok dan garpu, Rachel Vennya menutup kotak bekal 6 sekat itu dan memasukkannya ke dalam tas khusus bergambar dinosaurus lengkap dengan yogurt. Bekal untuk Xabiru pun siap dibawa ke sekolah.

Baca Juga:
5 Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid, Semuanya Ganteng dan Terkenal

Video ini lantas menarik banyak perhatian netizen. Sejumlah akun salah fokus membahas kotak makan anak Rachel Vennya yang berasal dari merek ternama.

"Tempat bekalnya impian. Gue pengen beli tempat bekal kayak Xabiru doakan lancar rezeki kita semua ya guys," komentar seorang netizen.

"Xabiru nggak pernah dibawain bekal Indomie pakai tempat sisa es krim ya?" ujar netizen penasaran.

Baca Juga:
Ngeles saat Ditanya Rencana Nikah, Naysilla Mirdad Pilih Ungkap Kabar Bahagia Lain

"Buna pintar banget masak dan kreasi ya," tulis yang lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Kamis (15/9/2022), hanya dalam beberapa jam setelah diunggah, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali di TikTok. (Hiromi Kyuna)

Baca Juga:
Mimpi Tercapai, Personil Lengkap The Prediksi Berangkat Bareng ke Amerika Serikat: Debut di Billboard

Load More