Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Cita Citata (instagram/cita_citata)

Matamata.com - Cita Citata dan Didi Mahardika akan mengambil langkah tegas terkait beredarnya kabar hoaks pernikahan mereka. Pasangan ini siap menempuh jalur hukum terkait kabar tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Nanda Persada yang mengaku sebagai sahabat Didi Mahardika dan Cita Citata. Pria yang juga berprofesi sebagai pengacara itu siap mengusut kasus Cita Citata serta sang kekasih.

Cita Citata (youtube/Melaney Ricardo)

"Pemberitaan hoaks ini dilakukan oknum tertentu dan dari instansi. Kami akan mengusut peristiwa ini," kata Nanda Persada ditemui di Cilandak, Jakarta Selatan pada Kamis (15/9/2022).

Baca Juga:
5 Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid, Semuanya Ganteng dan Terkenal

Nanda Persada balik bertanya kepada awak media, siapa seseorang yang sebenarnya menyebarkan berita ini pertama kali.

Padahal katanya, yang berhak membagikan kabar bahagia ini harusnya dari pihak Cita Citata atau Didi Mahardika. Bukan orang lain yang bahkan tidak ada hubungan keluarga dengan mereka.

"Itu bukan pernyataan dari yang bersangkutan yaitu mempelai. Berita (pernikahan) sepihak dan itu hoaks," jelas lelaki yang juga merupakan pengacara ini.

Baca Juga:
Ngeles saat Ditanya Rencana Nikah, Naysilla Mirdad Pilih Ungkap Kabar Bahagia Lain

Cita Citata dan Didi Mahardika [Instagram]

"Nanti kita akan melakukan proses hukum," imbuh Nanda Persada menegaskan.

Untuk saat ini pihak Didi Mahardika dan Cita Citata masih mengusut masalah ini. Mereka pun membiarkan penyidik yang nantinya memperlihatkan kebenaran.

"Ini ada pemberitaan Cita dan Mas Didi menikah. Kenyatannya enggak ada kan? Paling objektif adalah, itu tunggu tanggal mainnya. Biar aparat yang menjelaskan," kata Nanda Persada.

Baca Juga:
Mimpi Tercapai, Personil Lengkap The Prediksi Berangkat Bareng ke Amerika Serikat: Debut di Billboard

Nanda Persada menekankan, Cita Citata dan Didi Mahardika memang sedang mengurus pernikahan. Tapi momen sakral itu tidak digelar hari ini.

Cita Citata (instagram/cita_citata)

Sementara itu pernyataan berbeda hadir dari Kepala KUA Cilandak, Bunyamin. Ia mengatakan, pernikahan Cita Citata dan Didi Mahardika digelar Kamis (15/9/2022).

Namun di hari H, pernikahan itu batal digelar karena Cita Citata mendadak ada keperluan di Bandung. Padahal buku nikahnya bersama Didi Mahardika sudah selesai dicetak.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Teriaki Sopir Truk di Jalan gegara Hal Sepele, Aksinya Bikin Shireen Sungkar Istighfar

Terkait kabar tersebut, pihak Cita Citata dan Didi Mahardika menyampaikan bantahan tegas. Mereka bahwa menyebut bahwa kabar pernikahan itu hanya hoaks belaka.

Load More