Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid. (Instagram/@gigihadid)

Matamata.com - Nama Gigi Hadid tengah menjadi perbincangan hangat netizen usai dikabarkan menjalin hubungan dengan Leonardo DiCaprio. Kabar tersebut bermula setelah keduanya diketahui menghabiskan waktu bersama di New York City.

Dilansir dari Page Six, Gigi Hadid dan Leonardo DiCaprio telah menghabiskan waktu untuk mengenal satu sama lain di New York City menurut seorang sumber. Meski begitu, sumber lain mengatakan bahwa keduanya juga tengah bergaul dengan sekelompok orang.

Kehidupan asmara model satu ini memang kerap disorot. Apalagi dirinya telah beberapa kali menjalin hubungan dengan sesama selebriti. Tak hanya Leonardo Dicaprio, berikut beberapa artis pernah dekat dengan Gigi Hadid. Penasaran siapa saja? Yuk, intip daftarnya berikut ini!

Baca Juga:
Ngeles saat Ditanya Rencana Nikah, Naysilla Mirdad Pilih Ungkap Kabar Bahagia Lain

1. Joe Jonas

Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid. (Instagram/@joejonas)

Sebelum menjalin hubungan dengan Zayn Malik, Gigi Hadid sempat berpacaran dengan Joe Jonas. Sayangnya hubungan yang dimulai pada Juni 2015 tersebut harus kandas setelah bertahan selama beberapa bulan.

Pasangan kekasih ini memutuskan untuk berpisah pada November 2016. Kini Joe Jonas pun telah menikah dengan Sophie Turner dan dikaruniai dua orang anak.

Baca Juga:
Mimpi Tercapai, Personil Lengkap The Prediksi Berangkat Bareng ke Amerika Serikat: Debut di Billboard

2. Tyler Cameron

Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid. (Instagram/@tylerjcameron3)

Beberapa tahun kemudian, Gigi Hadid kembali menjalin hubungan dengan Tyler Cameron. Hubungan keduanya mulai diketahui publik tahun 2019, lebih tepatnya di bulan Juni.

Keduanya sempat tampil bersama di After-party MTV Music Award di tahun yang sama. Setelah beberapa kali keluar di New York City, hubungan asmara Gigi pun kembali pupus di tengan jalan.

Baca Juga:
Teuku Wisnu Teriaki Sopir Truk di Jalan gegara Hal Sepele, Aksinya Bikin Shireen Sungkar Istighfar

3. Cody Simpson

Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid. (Instagram/@codysimpson)

Jauh sebelum Tyler Cameron, ada Cody Simpson yang pernah menjalin kedekatan dengan Gigi Hadid. Berpacaran sejak tahun 2013, keduanya putus setahun setelahnya. Meski sempat balikan, keduanya akhirnya kembali berpisah pada bulan Mei 2015.

4. Daniel Sharman

Baca Juga:
Steffi Zamora Diisukan Punya Anak, Syifa Hadju Pasang Badan: Fitnah Parah!

Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid. (Instagram/@danielsharman)

Meski tak pernah ada konfirmasi dari keduanya, namun rumor kedekatan Daniel Sharman dan Gigi Hadid sempat bikin heboh, lho. Banyak yang yakin bahwa bintang Teen Wolf's dan supermodel tersebut benar-benar menjalin hubungan asmara. Hal ini berawal saat keduanya terlihat bersama di New York City pada tahun 2014 silam.

5. Zayn Malik

Artis Pernah Dekat dengan Gigi Hadid. (Instagram/@zayn)

Nah, untuk hubungan asmara Gigi Hadid yang satu ini sepertinya sudah banyak yang tahu. Pasalnya kabar pacaran Gigi Hadid dan mantan personel One Direction ini cukup bikin heboh penggemar pada tahun 2016 silam.

Apalagi pasangan satu ini juga sampai dikaruniai seorang buah hati yang lahir pada tahun 2020. Sempat beberapa kali putus nyambung, hubungan keduanya akhirnya benar-benar kandas di tahun 2021 lalu.

Itulah sederet nama artis Hollywood yang sempat dekat dengan Gigi Hadid. Nah, bagaimana menurutmu?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More