Yohanes Endra | MataMata.com
Profil Sophie Turner (Instagram/sophiet)

Matamata.com - Kabar Sophie Turner dan Joe Jonas bercerai setelah empat tahun menikah sedang heboh diperbincangkan. Pasangan yang telah memiliki dua anak ini disebutkan tengah menghadapi masalah selama enam bulan terakhir ini.

Selain istri Joe Jonas, Sophie Turner dikenal sebagai aktris bintang series Game of Thrones asal Inggris. Simak profil Sophie Turner berikut ini.

1. Biodata Sophie Turner

Baca Juga:
Wajah Anak Jadi Sasaran Paparazi, Sophie Turner Ngamuk

Sophie Belinda Turner yang kemudian berganti nama menjadi Sophie Belinda Jonas setelah menikah lahir di Inggris pada 21 Februari 2016.

Ibu Sophie Turner berprofesi sebagai guru di sekolah penitipan anak, sedangkan ayahnya bekerja di perusahaan distribusi palet.

Sophie Turner disebut punya kakak kembar laki-laki, tetapi meninggal dunia sebelum dilahirkan.

Baca Juga:
Congratz, Sophie Turner Melahirkan Anak Pertama

2. Perjalanan Karier Sophie Turner

Sophie Turner memulai debut akting sekaligus memperoleh kepopuleran melalui serial Game of Thrones (2011-2019) melalui peran Sansa Stark.

Karena peran tersebut, Sophie Turner juga menjadi nominasi di Primetime Emmy Award 2019. Sedangkan debut Sophie Turner di layar lebar melalui film Another Me (2013).

Baca Juga:
Umumkan Kehamilan, 5 Potret Mesra Sophie Turner dan Joe Jonas

Selama 12 tahun kariernya sebagai aktris, Sophie Turner telah berperan dalam 9 judul film dan 7 serial televisi. Sophie Turner kini menjadi 'wajah' untuk brand ternama dunia Louis Vuitton.

3. Kisah Asmara Sophie Turner

Hubungan Sophie Turner dan Joe Jonas dimulai pada 2016. Setahun mengenal satu sama lain, keduanya memutuskan untuk bertunangan.

Sophie Turner menikah dengan Joe Jonas di Las Vegas tepat sehari setelah Billboard Music Awards 2019. Pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas kemudian diulang di hadapan keluarga dan kerabat terdekat di Prancis pada 29 Juni 2019.

Sophie Turner mengubah nama belakangnya menjadi Jonas setelah menikah. Ia melahirkan dua anak perempuannya dengan Joe Jonas sama-sama di bulan Juli, masing-masing pada 2020 dan 2022.

Namun rumah tangga Sophie Turner dan Joe Jonas kini dikabarkan kandas. Salah satu pertanda yang ditunjukkan adalah mansion milik mereka kini tengah dijual, padahal baru dibeli tahun 2021.

Sophie Turner terakhir kali terlihat saat menonton konser Jonas Brother pada 12 Agustus 2023 lalu. Joe Jonas pun sempat tak memakai cincin pernikahannya dalam beberapa konser Jonas Brother.

Puncaknya saat TMZ mengabarkan apabila Joe Jonas telah bertemu pengacara untuk mengurus perceraiannya dengan Sophie Turner. Apabila rumor perceraian itu benar, maka pernikahan Sophie Turner dan Joe Jonas kandas setelah empat tahun.

Itu dia profil Sophie Turner yang dikabarkan akan bercerai dari Joe Jonas. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More