Irma Joanita | MataMata.com
Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

Matamata.com - Istri Joe Jonas, Sophie Turner tengah protes lewat Instagram story miliknya. Aktris Game of Thrones ini ngamuk karena wajah anak jadi sasaran paparazi.

Momen yang satu ini ia lakukan setelah fotonya keluar bersama putri 10 bulannya, Willa. "Saya baru saja bangun. Saya kira kemarin beberapa paparazi berhasil mendapatkan foto putri saya." ungkapnya.

Joe Jonas dan Sophie Turner (Instagram)

Sophie Turner sendiri menjadi satu di antara artis Hollywood yang tak mengunggah wajah sang putri. Hal ini karena ia sangat menghindari paparazi.

Baca Juga:
Congratz, Sophie Turner Melahirkan Anak Pertama

"Saya cuma ingin mengatakan bahwa alasan saya tak posting foto putri saya yakni memastikan agar tak ingin foto itu ada di luar sana," ungkapnya lagi.

Sophie Turner pun mengatakan ia kesal bahwa wajah anak jadi sasaran paparazi. Ia mengatakan dengan tegas soal hal ini.

Sophie Turner (Instagram/@sophiet)

"Dia adalah putri saya. Dia tak meminta kehidupan ini, untuk difoto. Menakutkan sekali bahwa orang-orang mengambil foto bayi tanpa izin. Saya muak, jijik dan dengan hormat meminta semua orang untuk berhenti mengikuti kami dan berhenti mencoba memotret putri kami, dan mencetak foto itu." tambahnya.

Baca Juga:
Congratz! Sophie Turner Hamil Anak Pertama

Seperti yang diketahui, putri Joe Jonas dan Sophie Turner lahir pada bulan Juli 2020 lalu. Keduanya amat menjaga privasi terlebih soal wajah anaknya. Wah, Sophie Turner ngamuk banget nih!

Load More