Nur Khotimah | MataMata.com
Haji Faisal. (Instagram/opah_faisal)

Matamata.com - Kriteria calon menantu keluarga Gen Halilintar baru-baru ini diungkap oleh ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk. Terungkapnya kriteria tersebut menyeret keluarga Haji Faisal.

Seperti diketahui, Fuji yang merupakan anak Haji Faisal kini tengah menjalin kasih dengan Thariq Halilintar. Tak heran jika netizen menyeret keluarga ini dalam opini mereka soal calon menantu keluarga Halilintar.

Haji Faisal sendiri santai menanggapi kriteria calon menantu yang dipatok Gen Halilintar. Menurut Haji Faisal, justru seharusnya pihak perempuan yang menentukan syarat jadi menantu.

Baca Juga:
Bentuk Tubuh BCL Dipuji Bak Anak Gadis Saat Menari, Netizen Langsung Merespon: Cuan Berbicara

Gen Halilintar. (Instagram/genhalilintar)

"Apa pun syaratnya, kita tidak akan melamar ke sana. Dan syarat itu seharusnya dari kita," tutur Haji Faisal seperti melansir dari kanal YouTube Populer Seleb, Minggu (18/9/2022).

"Karena pihak laki-laki yang melamar perempuan. Jadi syarat apabila yang menyukai anak saya, mencintai anak saya, yang ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syarat-syaratnya dari kita," imbuhnya.

Lebih lanjut, Haji Faisal menegaskan tidak akan menerima syarat dari pihak manapun. Sebab pihak perempuanlah yang dinilai sudah sepatutnya menetapkan kriteria.

Baca Juga:
Momen Dinar Candy Disawer Sultan Jawa Timur Sampai Rp100 Juta, Netizen Singgung Pencucian Uang

"Kita tidak akan menerima syarat dari orang lain," tegas Haji Faisal.

Fuji, Thariq Halilintar, Haji Faisal, dan Dewi Zuhriati (Instagram/fuji_an)

Sebagai pengingat, Lenggogeni Faruk belum lama ini mengungkap kriteria calon menantu keluarga Gen Halilintar. Yang mana, salah satunya adalah punya rekam jejak yang baik.

"Kalau mau jadi calon mantu itu musti memenuhi kriteria. Pertama, dia musti establish. Kedua, good performance-nya musti bagus. Ketiga, track record-nya musti bagus. Keempat, saleh dan salehah," jelas Lenggogeni Faruk beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Sekeluarga Nonton Video Jadul Ayu Ting Ting, Reaksi Ayah Rozak: Dari Dulu Sudah Cantik

Load More