Momen Surprise Ultah Luna Maya ke-39. (Instagram/@lunamaya)

Matamata.com - Luna Maya beberapa waktu lalu menghadiri acara fashion bergensi di Amerika Serikat yaitu New York Fashion Week. Terbaru, Luna Maya melalui unggahan salah satu vlognya tampak memperlihatkan kegiatan ia dan rekan-rekannya yang hendak berangkat ke Amerika untue menghadiri acara tersebut.

Luna dan yang lainnya lepas landas dari Bandara Incheon di Korea Selatan. Diakuinya, kepergiannya ke ajang bergengsi itu karena undangan dari salah satu desainer Amerika, Michael Kors.

Baca Juga:
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Akhirnya Pamer Foto Berdua, Netizen: Serasa ABG

Ketika Luna tiba di New York, dia menunjukkan beberapa ruangan di kamar hotel yang ia tinggali. Kamar hotel yang ia tempati cukup mahal, katanya, seharga $4.000 atau sekitar 60 juta rupiah.

"New York itu kalau kamar kayak gini itu mahal banget, ini aja semalemnya itu dicek 4000 dollar (kurang lebih 60 juta)," kata Luna Maya, dikutip (18/09/2022).

Momen Surprise Ultah Luna Maya ke-39. (Instagram/@lunamaya)

Tak main-main, ruangan tersebut didesain dengan elegan dan memiliki beberapa item yang diukir dengan nama Luna Maya. Itu seperti kamar yang dibuat khusus untuknya. Nama hotel tempat Luna Maya menginap dikenal dengan nama Hotel Carlyle.

Baca Juga:
Ogah Ladeni Ancaman Nikita Mirzani, Hacker Bjorka: Kamu Cuma Cari Nama Baik!

Load More