Nur Khotimah | MataMata.com
Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Ngomongin pernak-pernik fashion Nagita Slavina selama di New York, Amerika Serikat seolah tak ada habisnya. Selalu ada saja barang mahal nan menarik yang dipakai Nagita di sana.

Salah satunya adalah kalung Nagita Slavina yang harganya mencapai belasan juta ini. Kalung tersebut jadi perbincangan karena bentuknya dinilai mirip mainan padahal harganya mahal.

Nagita Slavina memakai kalung tersebut untuk menyempurnakan penampilan cantiknya dalam balutan atasan putih dan celana panjang. Ia juga memakai aksesoris lain berupa anting.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

Nagita Slavina pakai kalung Rp13 juta dikira kalung mainan. (YouTube/RANS Entertainment)

Melansir vlog YouTube Rans Entertainment, Nagita Slavina mengenakan busana tersebut saat makan bersama keluarga dan rombongan di sebuah restoran di New York.

Detail merek dan harga kalung Nagita Slavina lantas diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina lewat unggahan yang dibuat pada Minggu (18/9/2022).

Kendati nampak biasa, kalung Nagita rupanya berasal dari merek ternama dunia, Celine. Istri Raffi Ahmad itu memakai koleksi yang diberi nama Baby Necklace in Brass With Gold Finish and Plexiglass.

Baca Juga:
Ungkap Lesti Kejora Bakal Jalani Operasi, Rizky Billar Mohon Doa: Semoga Berjalan Lancar

Kalung berbahan kaca akrilik dan kuningan itu dijual dengan harga cukup mahal di website resmi Celine, yakni USD 890 atau hampir setara dengan Rp13,3 juta. Hal ini menuai beragam komentar dari netizen.

"Kukira harganya biasa saja (emoji menangis), masya Allah," kata netizen. "Ya Allah kayak hadiah Ciki," imbuh yang lain. "Gue pikir kalung mainan yang kayak di naughty," komentar lainnya.

Baca Juga:
ITA 2022 Kode Bakal Undang WayV, Jumlah Anggotanya Disorot

"Kirain kalung mainan dari monte manik-manik yang dirangkai penuh cinta kasih terus ujung talingnya cuma diiket aja," celetuk netizen. "Kalau yang pake dikira kalung home make note-note," pungkas lainnya.

Selain kalung ini, Nagita Slavina juga kedapatan memakai aksesoris lain yang tak kalah mahal selama ada di New York. Di antaranya, kalung Tory Burch seharga Rp5,4 juta dan kacamata merek Celine senilai Rp6,2 juta.

Untuk diketahui, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri acara New York Fashion Week serta liburan. Ia memboyong kedua anaknya serta beberapan karyawan.

Baca Juga:
Pamer Alis Baru usai Sulam, Kak Jill Dipuji Selangit: Nah Gini Dong!

Load More