Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

Matamata.com - Brisia Jodie baru-baru ini berhasil mengejutkan publik setelah membeberkan masa lalu yang ia miliki. Ternyata penyanyi kelahiran Yogyakarta ini pernah terlibat hubungan asmara dengan pria super kaya.

Pengakuan ini ia beberkan ketika berbincang bersama Marianne dan Melaney di channel YouTube TS Media. Video dan wawancaranya sendiri sebenarnya sudah diunggah oleh YouTube pada bulan Juni 2022 lalu.

Namun salah satu penggalannya kembali viral, terutama pada bagian jalinan asmara yang pernah dimiliknya. Apalagi banyak yang tak tahu bahwa mantan kekasihnya bukan orang sembarangan.

Baca Juga:
Kasih Uang Bulanan Tiga Digit ke Lesti Kejora, Rizky Billar: Kalau Belanja Tetap Pentingkan Saya dan Anak

Ia menceritakan bahwa dirinya pernah berpacaran dengan pria yang bukan public figure. Selain itu, ia menyinggung kekayaan pria tersebut dengan jelas.

"Dia super-super kayanya minta ampun," kata Brisia Jodie ketika menjelaskan mantan pacarnya.

Baca Juga:
5 Film Terbaru Song Joong Ki yang Ulang Tahun ke-37, Space Sweepers Keren Banget!

Brisia Jodie. (MataMata.com/Ismail)

Ketika awal kali bertemu, ada hal yang mengejutkan terjadi. Brisia menceritakan bahwa Ayah dari pria tersebut memberikan segopok uang kepada Mamanya.

Bertemu di klub, Mamanya menerima uang tersebut sebagai alat tukar untuk nomor Brisia. Tentu saja sempat memberikan penolakan, namun akhirnya diterima saja.

Sayangnya, hubungannya dengan sang pria ini berakhir beberapa waktu setelah berpacaran. Hal ini lantaran sang pria memintanya untuk berhenti menyanyi dan menggunakan uangnya saja.

Baca Juga:
Momen Momo Nyanyi Tanpa Band Geisha Pukau Penonton, Netizen: Suaranya Gak Ada Obat

"Terus enggak deh, aku putus aja," kata Brisia ketika ditelepon sang pacar yang membatasinya untuk bernyanyi.

Sayangnya, apa yang diceritakan oleh Brisia ini justru ditanggapi dengan kurang baik oleh netizen. Bahkan ada yang menyebutnya sedang berhalusinasi dan menanyakan judul FTV.

"Keknya halu. Sestur tubuh aja kak panik gitu hem," kata warganet.

Baca Juga:
Lirik Lagu Hard To Love - Single Solo Rose BLACKPINK

"Judul FTV-nya apa?" tanya yang lain yang tidak percaya.

"Ngayal kayaknya," tambah warganet.

Load More