Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@lestykejora)

Matamata.com - Pasangan artis muda seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar memang kerap mencuri atensi publik sampai saat ini. Walaupun terbilang baru menikah, keduanya sudah hidup dalam rumah tangga penuh kekayaan.

Sebagian besar kekayaan keduanya diperoleh dari karir yang pesat di dunia hiburan. Namun terkadang ada yang mengira bahwa Rizky Billar memiliki penghasilan yang kurang dari Lesti Kejora.

Hal ini pun secara tidak langsung dibantah dengan pernyataan dari Rizky Billar. Ia membeberkan seberapa perkiraan uang bulanan yang ia berikan kepada Lesti sebagai seorang suami.

Baca Juga:
Tak Ciut Disindir Hacker Bjorka, Nikita Mirzani Beri Balasan yang Tak Kalah Menohok

Momen ini diungkapkan melalui sebuah channel YouTube bernama Intens Investigasi pada Sabtu (17/9/2022) kemarin. Sampai Senin (19/9/2022), video ini sudah ditonton sampai 120 ribu kali oleh warganet.

Ketika diwawancarai sembari duduk santai di mobil, Rizky Billar memberikan penjelasan dengan hati-hati terkait keuangan dalam rumah tangganya. Ia mengaku memberikan uang bulanan dan fasilitas kartu kredit kepada istrinya.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Ngebet Banget Masuk Pesantren: Biar Tampilnya Nggak Nyanyi Doang!

"Untuk tiap bulan, saya sebenarnya kasih dia dua, dikirimin uang hampir tiga digit dan sat kartu kredit, bebas dia gunakan," kata Rizky Billar.

Lesti Kejora dan Rizky Billar (instagram/@askar_photography)

Uang bulanan dengan tiga digit yang diberikan kepada Lesti tersebut ditujukan untuk kebutuhan semuanya. Bisa dibilang, mulai dari kebutuhan rumah sampai anak, setidaknya Lesti mendapatkan ratusan juta Rupiah setiap bulan.

Sementara itu, Rizky mengungkapkan bahwa Lesti sebenarnya adalah sosok yang sederhana. Ketika belanja pun, Lesti akan mengutamakan suami serta anaknya.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Tak Mau Dipanggil Grandfather oleh Baby Ameena: Jember Hanya Kenal Kakek

"Ketika belanja, dia mentingin saya dan anaknya," tambah Rizky Billar.

Apa yang dikatakan dan diungkapkan oleh Rizky ini juga mengundang banyak orang untuk berkomentar. Tak sedikit warganet terutama para penggemar mendoakan pernikahan keduanya.

"Doa terbaik untuk rumah tangga Leslar," tulis seseorang.

Baca Juga:
Bilang Tak Akan Belanja di Amerika, Nagita Slavina Malah Diketawain Semua Karyawan di Rumah

"Masya Allah, bahagia selalu keluarga Leslar," tambah yang lain.

"Masya Allah semoga keluarga kecil Leslar selalu dikasih kebahagiaan terus," doa lainnya.

Load More