Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani tak gentar melawan hacker Bjorka di media sosial. Usai kena sentil, kini Nikita Mirzani kembali membalas Bjorka dengan kalimat yang tak kalah menohok.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat mengancam akan membongkar identitas asli Bjorka. Ancaman itu lantas dibalas oleh Bjorka dengan pernyataan nyelekit yang menyebut Nikita cuma sedang mencari nama baik.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Sekarang dalam postingan di Instagram Story pada Minggu (18/9/2022), Nikita Mirzani memposting ulang salah satu unggahan netizen yang membahas pernyataan Bjorka soal Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Resmi Menikah, Penampilan Amanda Khairunnisa Adik Maudy Ayunda Dibilang Mirip Aurel Hermansyah

"Elo sampein sama dia. Karena saya nggak main Twitter," tulis Nikita Mirzani sebagai caption.

"Jangan banyak alasan gitu," sambungnya lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani kedapatan menyerang Bjorka lewat postingan di Instagram Story. Dia bahkan mengancam akan membongkar identitas sang hacker.

Baca Juga:
Nagita Slavina Pakai Kalung Rp13 Juta, Bentuknya Malah Diomongin: Kirain Kalung Mainan

Unggahan soal Nikita Mirzani [Instagram/@nyinyir_update_official]

"Bjorka elo hacker apa tukang ngarang sih. Kok bego banget. Bikin heboh satu Indonesia tapi data-data ngambil dari kelurahan sama di Google plus dikasih bumbu-bumbu. Bohong sama ngarang plus ada yang dikurang-kurangin dan ditambahin. Haduh. Tunggu saja yang bongkar identitas kamu, ya," tulis Nikita Mirzani.

"Nyebarin NIK KTP kok bangga wkwkwkwk ngakak gue tuh pagi-pagi. Bjorka pasti kebanyakan ngelem aibon nih makanya rada-rada sengklek otaknya," tandas Nikita Mirzani.

Kemudian Hacker Bjorka langsung membalasnya. Dia mengaku tidak punya waktu meladeni pemain Comic 8 tersebut.

Baca Juga:
Haji Faisal Tak Terima Dituduh Tenar Jalur Musibah: Itu Ketetapan Tuhan, Mau Bicara Apa Kita?

"Halo nyonya, saya tidak punya banyak waktu untuk melayani Anda. Karena Anda hanya mencari nama yang baik untuk menutupi masa lalu Anda yang buruk," tulis Bjorka dalam Bahasa Inggris.

Load More