Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nama Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan publik setelah mengunggah beberapa story sindiran kepada Najwa Shihab. Selain itu, dirinya juga berulang kali jadi omongan netizen perihal pekerjaan apa yang ia miliki saat ini.

Karir Nikita memang bisa dikatakan mulai meredup dan tak lagi membintangi film dan sinetron seperti dahulu kala. Sementara itu, ia kini berfokus untuk membuat konten review makanan di YouTube miliknya.

Walaupun begitu, masih banyak yang meragukan apakah dirinya memang benar-benar kaya seperti yang diperlihatkan. Apalagi dengan banyaknya produk-produk mewah yang beberapa kali dipamerkan.

Baca Juga:
Arsy Hermansyah Pengen Banget Masuk Pesantren Sampai Minta Bantuan Gus Miftah Bujuk Ashanty

Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Setelah memilih diam dan tidak meladeni netizen, Nikita menjawabnya dengan sebuah unggahan story. Story tersebut diunggahnya pada Minggu (18/9/2022) kemarin.

Walaupun sudah dihapus, pada story tersebut, tampak ia yang membuka barang yang terbungkus rapat di kardus. Ketika dibuka, barang tersebut tak lain adalah tas baru berwarna biru untuknya.

Tas ini ternyata bukan sembarang produk yang bisa dibeli di toko sekitar. Melansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, tas baru ini milik Nikita ini merupakan keluaran brand Perancis, Hermes.

Baca Juga:
Oma Gala Nangis Dihujat Netizen, Doddy Sudrajat Cuma Bisa Kasih Nasihat: Dunia Itu Berputar

Tas ini dikenal dengan nama koleksi #Hermes Picotin Argo 18 Bleu France Swift and Toile Canvas. Untuk modelnya memang unik dan beda dari tas Hermes Birkin yang biasa dipakai artis Indonesia.

Harganya sendiri memang lebih murah, hanya sekitar 14,500 USD. Untuk seukuran Hermes, tas ini dijual dengan harga sekitar Rp116 juta.

Baca Juga:
Viral Momen Langka SBY Nyanyi Lagu dari Band Tipe-X, Netizen: Presiden Gue Nih

Koleksi baru yang dipamerkan oleh Nikita Mirzani ini pun mengundang warganet untuk berkomentar. Namun sayangnya, tak semua yakin itu miliknya.

"Jadi naksir, tapi kalau nabung berapa tahun ya untuk beli itu,"  tulis seseorang di kolom komentar.

"Bagus Hermes yang ini," tambah lainnya.

Baca Juga:
Dibongkar Nassar, Lamaran Dewi Perssik Digelar di Jember: Mohon Doa Restu!

"Makin ga yakin punya dia," kata warganey lain.

Load More