Brisia Jodie [Instagram/@brisiajodie96]

Matamata.com - Brisia Jodie ternyata memiliki mantan pacar non-selebriti. Walaupun bukan dari kalangan selebriti Brisia Jodie telah mengungkapkan bahwa mantan kekasihnya adalah orang yang sangat kaya.

"Kemarin pernah sekali pacaran sama yang nggak public figure. Dia super-super kayaknya minta ampun," ucap Jodie, dikutip Senin (19/09/2022).

Brisia Jodie kemudian menceritakan awal pertemuannya dengan mantan kekasihnya itu. Diungkap Jodie, ia bertemu dengan si pria di salah satu kelab malam di Bali.

Baca Juga:
Stevie Agnecya Belajar Berhijab, Banjir Doa dan Pujian: Masya Allah Cantik Banget

"Ketemunya kita di salah satu kelab di Bali. Pas tahun baru aku sama mamaku. Oh ya aku kalau ke kelab selalu sama mama papa. Jadi ada dia sama papanya. Terus datengin mamaku, 'Eh boleh minta nomor anaknya nggak? Buat anak saya'," tuturnya.

"Terus tiba-tiba dikasih uang segepok segini nih sama papanya. Sama mamaku diterima aja. Terus aku kasih nomornya," sambungnya.

Brisia Jodie tak merasa aneh saat diberi segepok uang hanya untuk mendapatkan nomor teleponnya. Apalagi, saat itu yang menerima uang bukan dirinya melainkan sang mama.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Sun Ah di The Empire, Jadi Jaksa dari Keluarga yang Kaya dan Berkuasa

Lebih lanjut ia menceritakan sosok mantan kekasihnya itu. Brisia Jodie mengakui bahwa sang mantan kekasih merupakan sosok pria yang lucu dan terkesan cupu. Namun sayangnya, hubungan Jodie dengan pria tersebut tidak bertahan lama.

"Ternyata anaknya baik sekali. Bahkan kayak cupu-cupu, lucu gitu. Jadi kenalan tapi chat-an doang. LDR-nya di Banjarmasin, aku di Jakarta," tambahnya.

Ternyata, Brisia Jodie putus dengan mantannya karena dilarang menyanyi. Brisia Jodie kemudian diminta berhenti menyanyi dan membelanjakan uang dari mantannya.

Baca Juga:
Jimin BTS Bikin Geger Karena Pakai Jam Tangan Seharga Rp380 Juta: Bawa Rumah Ketika Live

Kisah Jodie yang diungkap langsung dibanjiri komentar netizen. Namun, sebagian besar netizen tampaknya mengaku tidak percaya dengan cerita Jodie.

Brisia Jodie. (Instagram/@brisiajodie96)

"Dia yang ngomong gw yang malu," tutur netizen.

"Kamu gak ngerasa aneh? Kan aku gak nerima uang nya, gak maksud saya kamu gak ngerasa aneh ngarangnya," tambah netizen.

Baca Juga:
11 Momen Kesha Ratuliu Liburan di Jogja Bareng Anak dan Suami, Outfitnya Jadi Sorotan

"Disaat zaman sekarang semua serba cashless tiba-tiba ada orang kaya bawa uang segepok ke Club? Hmmm," ujar lainnya.

Load More