Fakta Arie Untung (Instagram/@ariekuntung)

Matamata.com - Rumah tangga Arie Untung rupanya tak luput diterpa oleh isu miring yang sempat menyeret namanya telah melakukan poligami.Seperti diberitakan sebelumnya, belakangan ini ada sejumlah berita yang menyebut Arie Untung diduga melakukan poligami.

Arie Untung akhirnya angkat bicara tentang unggahan Instagram pribadinya setelah isu aneh itu menjadi viral.

"Permohonan maaf kepada istriku fenitarie dan keluarga istriku, atas rahasia yang akhirnya terungkap," tulis Arie Untung dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, dikutip Senin (19/09/2022).

Baca Juga:
Akun YouTube Lenyap, Denny Sumargo Ketar-ketir Kena Denda Iklan

Arie Untung juga meminta maaf pada teman-teman dan pengikut di Instagramnya yang karena sejauh ini telah mempercayainya sebagai sosok yang bertanggung jawab.

Arie Untung merasa selama ini berusaha menutupi semua rahasianya, namun hal itu juga diungkap oleh pria yang disebut-sebut sebagai mentornya, Imam Syamsi Ali.

Baca Juga:
Arya Saloka Balik Lagi ke Ikatan Cinta, Putri Anne: Belajar Ikhlas

"Sudah berusaha ditutup-tutupi namanya takdir mesti terbuka juga ya Qadarullah. Rahasia ditutup di Indonesia terbukanya malah dari guruku di Amerika, @imamshamsiali," sambung Arie. "Kenyataan kalau…. Duh Malu ngomongnya.. Belum berani ngasih taunya," lanjutnya.

Arie Untung akhirnya mengungkap fakta poligami yang sebenarnya. Ia mengaku tidak pernah berani berbicara soal poligami, apalagi jika memang harus mengalami.

Potret Gavin Anak Pertama Arie Untung (Instagram/ariekuntung)

Sebagai penutup, Arie Untung memohon doa dari para sahabatnya agar hubungannya dengan sang istri selalu langgeng. Arie juga mendoakan para sahabat agar dimudahkan untuk mendapatnya jodohnya.

Baca Juga:
Donita Kesulitan Ucap Kata Jilbab, Ayu Ting Ting Syok: Sampai Nangis Loh Dia

Load More