Yohanes Endra | MataMata.com
Nathalie Holscher dan Frans Faisal. (Instagram/fransfaisal_)

Matamata.com - Nathalie Holscher dan Frans Faisal dikabarkan semakin mesra. Keduanya memperlihatkan kedekatan yang intens tak lama setelah Nathalie Holscher resmi bercerai dari Sule.

Teranyar, kebersamaan Nathalie Holscher dan Frans Faisal begitu berbeda. Nathalie Holscher bersama adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut tampil kompak dengan busana serba biru seperti outfit couple yang biasa digunakan pasangan.

Nathalie Holscher dan Frans Faisal Pemotretan dengan Outfit Couple. (Instagram/nathalieholscher)

Tak sampai di situ, Nathalie Holscher dan Frans Faisal menjalani pemotretan saat naik kapal maupun di pinggir pantai Pulau Payung, Kepulauan Seribu. Bukan tidak mungkin untuk mereka menjalani pemotretan prewedding karena sama-sama single, bukan?

Baca Juga:
Wajahnya Dikata-katai Netizen, Tanggapan Nathalie Holscher Tak Terduga

Belakangan Nathalie Holscher dan Frans Faisal memang ramai dijodoh-jodohkan. Apalagi Frans Faisal sudah tak terlihat bersama Marissya Icha dan akrab dengan Baby Adzam putra Nathalie Holscher dan Sule.

Sayangnya harapan warganet agar Nathalie Holscher dan Frans Faisal agar bersatu belum dapat terwujud dalam waktu dekat. Sebab dalam Instagram Story Nathalie Holscher yang lain, brand busana milik Ivan Gunawan juga ditandai sehingga diduga kuat sebagai pemotretan iklan.

Sementara itu, kecantikan Nathalie Holscher juga ramai dipuji. Hanya saja warganet menyayangkan make up Nathalie Holshcer yang terlalu tebal dalam pemotretan tersebut.

Baca Juga:
Dapat Mobil dan Rumah Mewah dari Sule, Nathalie Holscher: Perempuan Itu Harus Mata Duitan

Nathalie Holscher dan Frans Faisal Pemotretan dengan Outfit Couple. (Instagram/nathalieholscher)

"Kenapa Bun make up-nya ketebelan," komentar akun @gentor***. "Cantik bgt kak, Masih ada yg blg mirip dora lg ga ni," sahut akun @vio***.

Sebelumnya Nathalie Holscher sempat diledek Dora oleh haters. Ketika fans tidak terima, Nathalie Holscher justru bereaksi santai.

Lantas akan seperti apa hubungan Nathalie Holscher dan Frans Faisal? Kita nantikan saja ya!

Baca Juga:
Sule Diduga Cuekin Nathalie Holscher saat Video Call, Netizen Maklum

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More