Nur Khotimah | MataMata.com
Putra Siregar dan Atta Halilintar. (Instagram/putrasiregarr17)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Putra Siregar. Sempat ditahan atas kasus dugaan penganiayaan, Putra Siregar diam-diam sudah bebas dari penjara. Foto terbaru Putra Siregar pun ikut dikomentari Atta Halilintar.

Kabar bebasnya Putra Siregar berhembus setalah pengusaha hits itu muncul mendampingi klub sepak bola miliknya, FC Bekasi City, yang bertanding melawan PSIM Yogyakarta pada Senin (19/9/2022).

Baca Juga:
Pilih Mualaf dan Mantap Berhijab, Nathalie Holscher Dijauhi Banyak Teman: Ini Keputusan Aku Sendiri

"Welcome back, El Presidente," bunyi keterangan foto dalam unggahan tersebut.

Selain itu, Atta Halilintar juga mengomentari foto yang sama. Bedanya suami Aurel Hermansyah itu menuliskan komentar di Instagram Story. Ia membagikan ulang unggahan akun FC Bekasi City sambil memberikan sambutan untuk Putra Siregar.

"Welcome back bro," tulis Atta Halilintar sambi me-mention akun Instagram Putra Siregar.

Baca Juga:
Telak! Ayu Ting Ting Tolak Jadi Aspri Hotman Paris: Dulu Kan Abang Bela Mantan Saya

Atta Halilintar menyambut kebebasan Putra Siregar. (Instagram/@attahalilintar)

Tak hanya itu, Atta sempat foto bersama Putra. Ada juga Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar, dalam kesempatan tersebut.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari Putra Siregar maupun tim pengacara terkait sejak kapan masa hukumannya dinyatakan selesai.

Hanya saja, Nur Wafiq Warodat selaku perwakilan tim pengacara Putra Siregar memang sempat berkata bahwa kliennya bisa bebas bulan ini karena mendapat hukuman ringan dari hakim.

Baca Juga:
6 Pesona Maudy Koesnaedi Berkebaya, Makin Anggun Bak Keturunan Ningrat

"Kalau nggak ada aral melintang, Insya Allah September keluar," kata Nur Wafiq Warodat usai sidang putusan Putra Siregar pada 18 Agustus 2022.

Putra Siregar (Instagram/putrasiregarr17)

Putra Siregar tersandung kasus hukum usai dilaporkan bersama Rico Valentino atas dugaan pengeroyokan terhadap Nur Alamsyah selaku korban pada 16 Maret 2022.

Dalam laporan, Nur Alamsyah mengaku dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino tanpa sebab saat mereka bertemu di salah satu tempat hiburan malam di kawasan Senopati, Jakarta pada 2 Maret 2022.

Baca Juga:
8 Inspirasi Dress Hamil Ala Tasya Farasya, Makin Modis dan Cantik

Imbas aduan Nur Alamsyah, Putra Siregar dan Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka dugaan pengeroyokan untuk kemudian ditahan.

Sedang oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Putra Siregar dan Rico Valentino dijatuhi hukuman 6 bulan penjara. (Adiyoga Priyambodo)

Load More