Ade Wismoyo | MataMata.com
Nagita Slavina,Raffi Ahmad, dan Rayyanza. (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina termasuk salah satu artis papan atas Indonesia yang sedang menggandrungi olahraga tenis yang tampaknya sedang naik daun. Ia pun kerap bermain dan berlatih tenis bersama suami maupun teman-temannya di geng cendol.

Penampilan Nagita pun mencuri perhatian. Ia nampak menenteng sebuah raket dan dua buah tas yang terdiri dari satu tas besar serta sling bag.

Momen ini dibagikan oleh akun instagram fashion_nagitaslavina yang kerap mengulik item fesyen ibu dua anak tersebut.

Baca Juga:
Momo Geisha Akhirnya Manggung Lagi, Aksinya Cetar Pakai Jaket Belasan Juta

Ia juga memadukan jaket dan atasan hitam dengan bawahan putih serta sepatu warna senada. Penampilan ini sedikit terbalik dengan sang suami, Raffi Ahmad yang mengenakan kaos putih dan celana hitam.

Dari item fesyen yang dikenakan Nagita kala itu, jaket yang dikenakan berhasil mencuri perhatian. Pasalnya jaket dengan tudung kepala dan juga serutan di bagian pinggang ini punya harga tak main-main.

Baca Juga:
6 Potret Liburan Chika Kinsky dan Yumi Kwandy ke Singapura, Balikan?

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di HUT RI. (Instagram/@raffinagita1717)

Menurut penelusuran akun tersebut, jaket yang dikenakan Nagita dijual seharga 2,100 dolar atau setara dengan Rp31,4 Juta. Harga yang melangit ini lantaran busana tersebut terbuat dari katun dan berasal dari merek ternama, Loewe.

Brand asal Spanyol yang sudah terbentuk sejak 1846 tersebut memiliki ukiran khas di atas kulit yang diletakkan di bagian depan busana. Loewe juga dikenal sebagai salah satu brand yang mendukung para pengrajin untuk terus berkarya.

Harga yang cukup melejit untuk sebuah jaket ini tentu membuat warganet terkejut namun tidak lagi heran. Pasalnya Nagita memang sering mengenakan barang-barang mahal bagi kebanyakan orang.

Baca Juga:
Geger Video Syur 2 Menit Mirip Jeje Slebew, Netizen Heboh: Rambutnya Mirip

Komentar warganet menanggapi harga jaketnya pun tak kalah menghibur. Seorang warganet menulis "Bener-bener bikin luwe (lapar)."

"Jaket ini untuk kaum mendang-mending bisa buat renovasi rumah ," celetuk salah satu warganet.

"Mungkin disertai fitur AC otomatis guys, jadi wajarlah harga segitu," tambah warganet lain. (Rafidah Raihany)

Baca Juga:
8 Potret Baby Bump Jennifer Bachdim, Tubuh Masih Ramping di Usia Kehamilan 5 Bulan

Load More