Yohanes Endra | MataMata.com
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/rapyourbae)

Matamata.com - Rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters sedang diterpa isu tak sedap. Belum lama menikah, Reza Arap malah diisukan berselingkuh.

Meski belum diketahui kebenarannya, Wendy Walters pernah bicara perihal apa yang ia lakukan seandainya Reza Arap selingkuh. Obrolan itu terjadi ketika Reza Arap dan Wendy Walters menjadi bintang tamu konten YouTube Close The Door kepunyaan Deddy Corbuzier.

"Kalau Reza Arap selingkuh dari istrinya? Apa yang akan lo lakukan?" tanya Deddy Corbuzier ke Wendy Walters di YouTube Deddy Corbuzier yang tayang pada Maret 2021.

Baca Juga:
Sampai Jadi Trending Topic, Reza Arap Disebut-sebut Selingkuh dari Wendy Walters

Wendy Walters lantas memberikan jawaban yang cukup panjang lebar untuk mengatasi situasi tidak mengenakkan tersebut. Pertama, ia berniat untuk mengajak sang suami berdiskusi seandainya isu tersebut belum menyebar luas ke publik.

"Kepublish enggak? Enggak dong? Ini jawaban karena sekarang belum merasakan, kadang kan kita bisa ngomong, tapi pas kejadian beda," jawab Wendy.

Baca Juga:
Dikritik Tak Sopan Cuma gara-gara Cara Duduk, Reza Arap Beri Tanggapan Menohok

Wendy secara perlahan ingin tahu apa yang membuat suaminya berselingkuh.

"Cuman kalau dengan posisi aku sekarang, yang lagi tahu dia tidak begitu (selingkuh), gue bakal nanya dulu, kenapa? Apa gue kurang memuskan? Kayaknya enggak mungkin," imbuhnya.

Wendy tak mau emosional dan buru-buru marah meninggalkan Reza Arap. Ia juga ingin tahu apakah Reza sedang khilaf dan terbutakan nafsu belaka.

Baca Juga:
Mainnya Pakai Hati, Aksi Kontestan Indonesia's Got Talent Ini Malah Bikin Reza Arap Ngakak

"Kalau marah sudah pasti marah, kalau kecewa pasti kecewa. Mungkin enggak (meninggalkan) kalau misalnya untuk yang pertama, kalau misalkan memang dia khilaf," kata Wendy.

Wendy Walters dan Reza Arap. (Instagram/@ybrap)

Menurut Wendy, ada berbagai situasi yang membuat seseorang selingkuh, salah satunya jika orang tersebut sedang tidak memiliki kesadaran penuh.

Selain itu, Wendy juga mau mencari tahu barangkali ia yang menjadi penyebab suaminya berselingkuh. Wendy pun mau mencoba mencari ketenangan bila perselingkuhan itu benar terjadi.

Baca Juga:
9 Gaya Musisi Manggung di Luar Negeri, Reza Arap Pakai Seragam SMA

"Yang aku tanya paling kayak kenapa? Apakah salahnya di aku? Aku mau tahu dulu alasannya kenapa? Nafsunya itu dia sadar atau enggak. Ada yang nggak sadar lho om, enggak tahu sih," ujarnya.

"Enggak tahu sih, mungkin aku akan pergi dulu, mencari ketenangan diri sendiri dulu, iya nyelesaiin ngambek."

Selain itu, Wendy Walters tidak menutup kemungkinan untuk mengajak Deddy Corbuzier berbincang bila perselingkuhan itu benar terjadi. Wendy merasa Deddy Corbuzier bisa memberikan nasihat bijak untuk dirinya dan Reza Arap.

Load More