Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Matamata.com - Nagita Slavina memang dikenal akan gaya hidupnya yang serba mewah dan dilingkupi dengan kekayaan. Sejak menikah dengan Raffi Ahmad, fashion Nagita Slavina pun semakin banyak mencuri perhatian.

Terutama sejak ia berangkat ke Amerika Serikat dan menghabiskan beberapa hari di sana. Tak hanya ditemani oleh Raffi, ia juga memboyong kedua anaknya, Rafathar dan Rayyanza.

Setelah menghadiri acara bergengsi seperti New York Fashion Week, ia menikmati waktunya dengan mencoba berbagai makanan. Mendatangi restoran mewah, sempat terlihat aksesoris yang ia kenakan.

Baca Juga:
Ngaku Jadi Selingkuhan Adam Levine, Seleb TikTok Sumner Stroh Sebut Dirinya Naif dan Dieksploitasi

Walaupun sekilas, ia mengenakan kaos oblong putih, dipadukan dengan jaket berwarna hitam. Untuk mempermanis penampilannya, ia menambahkan aksesoris warna-warni sebagai kalung.

Namun aksesoris yang paling banyak disorot terlihat indah di jari tangan kanannya. Ia terlihat mengenakan cincin emas yang melingkari jari manisnya.

Baca Juga:
10 Artis Hollywood Punya Masalah Jerawat, Ada yang Merasa Insecure dan Alami Kecemasan

Nagita Slavina. (Instagram/raffinagita1717)

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ia mengenakan koleksi dari Clemence. Merupakan brand mewah, cincin ini dikenal dengan koleksi Clemence Ellery Rings.

Untuk modelnya terbilang simpel, dengan lingkaran emas dan permata sebagai tambahan. Namun harganya jauh dari kata simpel, yaitu mencapai Rp70 juta.

Apa yang dikenakan oleh Nagita Slavina di jarinya ini langsung mendapatkan perhatian dan komentar dari warganet. Bahkan ada yang membandingkan dengan cincin yang sudah dimiliki warganet.

Baca Juga:
Kalau Reza Arap Selingkuh, Wendy Walters Siap Labrak: Nafsunya Itu Sadar Atau Nggak?

"Gatau, ga punya barang seharga itu," kata seseorang.

"Bagus banget, gue lagi otw nabung buat beli cincin aja kecoceng terus buat belanja di toko oren," tambah yang lain.

"Pakai emas 375 aja menangis," timpal lainnya.

Baca Juga:
9 Artis yang Tak Ingin Punya Anak, Rina Nose Ingin Mengeliminasi Masalah

"Aku yang pake emas cincin 2 gram aja udah seneng banget," tambah warganet. 

Load More