Adam Levine dan Behati Prinsloo (Shutterstock)

Matamata.com - Dugaan mengenai perselingkuhan Adam Levine tengah menjadi sorotan publik saat ini. Terutama dengan kondisi istrinya, Behati Prinsloo yang tengah hamil untuk anak ketiga mereka.

Semuanya bermula ketika seorang TikToker mengunggah konten khusus yang menyangkut nama dari vokalis Maroon 5 ini. TikToker bernama Sumner Stroh ini mengaku pernah menjadi selingkuhannya selama kurang lebih setahun.

Tak hanya itu, ia membeberkan secara jelas pesan yang dikirimkan oleh Adam Levine kepada dirinya saat itu. Mulai dari saling memuji terutama pasca keduanya bertemu secara langsung.

Baca Juga:
Fuji Bikin Konten Mukbang Bareng TikToker Una, Outfit Kecenya Sedot Atensi, Murah Jadi Mewah

Melalui video yang diunggah pada Senin (19/9/2022) kemarin, Sumner menceritakan banyak hal yang mengejutkan. Ia menuliskan malu telah berhubungan dengan seorang pria yang tidak bisa menghormati wanita.

Hal ini lantaran ia mengklaim Adam Levine menghubunginyaa untuk meminta izin. Adam meminta izin jika kelak nama dari anak ketiganya memakai nama dari Sumner.

Sumner merasa tidak nyaman dan akhirnya memilih untuk bersuara. Ia membeberkan bahwa ia dan Levine pernah berselingkuh di masa lalu, tentu tanpa sepengetahuan Behati.

Baca Juga:
10 Potret Lamaran Glenca Chysara dan Rendi Jhon, Rilis Lagu Duet sebagai Kado

"Sebenarnya, aku pernah memiliki affair dengan seorang pria yang menikahi model Victoria's Secret," kata Sumner dalam videonya.

Adam Levine (Instagram/adamlevine)

Tak berhenti di situ, ia menceritakan bahwa saat itu, dirinya masih seseorang yang muda dan naif. Bahkan lebih parahnya, secara tak langsung, Sumner mengatakan bahwa Adam telah mengeksploitasinya.

"Saat itu, aku masih muda, naif, dan maksudku, aku dieksploitasi," tambah Sumner.

Baca Juga:
Mama Gigi Pakai Jaket Cokelat saat Main Tenis, Harganya Bikin Netizen Halu: Mungkin Disertai Fitur AC Otomatis

Sayangnya, tak semua orang memberikan respon baik atas pengakuannya ini. Justru semkain banyak yang menyebutnya telah bermain seolah-olah menjadi korban dalam masalah ini.

"Itu bukan lagi rahasia jika dia sudah menikah. Korban di sini hanya Behati dan anak-anaknya," kata seseorang.

"Aku tak mengerti, dia bertingkah seolah menjadi korban. Korbannya hanya istri Adam Levine," tambah lainnya.

Baca Juga:
Sampai Jadi Trending Topic, Reza Arap Disebut-sebut Selingkuh dari Wendy Walters

"Kata yang gunakan itu tidak tepat. Kamu bukan korban di sini," timpal yang lain.

Load More