Ade Wismoyo | MataMata.com
Reza Arap dan Wendy Walters. (Instagram/@rapyourbae)

Matamata.com - Reza Arap sedang diterpa isu perselingkuhan. Sang istri Wendy Walters pun akhirnya  angkat bicara terkait gosip yang santer beredar baru-baru ini.

Wendy baru-baru ini terpantau membalas komentar seorang warganet yang berkomentar seakan perselingkuhan yang dilakukan Arap, karena ada kesalahan dari pihak istri.

Menurut pemilik akun @txtdrnar tersebut, pasti ada sebuah alasan sehingga Reza Arap memilih selingkuh. Sakit hati yang berkepanjangan bisa saja membuat Reza Arap merasa lelah dan memilih hangout dengan teman cewek.

Baca Juga:
Syahrini Belum Hamil Dituding gegara Kena Karma Luna Maya, Denny Darko Terawang Begini

Wendy Walters pun seolah tak terima dengan komentar @txtdrnar. Wendy mengibaratkan seorang perempuan yang telah berusaha menjadi istri yang baik, serta menyinggung laki-laki yang justru menyembuhkan lelah hatinya dengan berselingkuh.

"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan sudah berusaha jadi istri yang baik, diam di rumah dan enggak macam-macam?" tulis Wendy Walters melalui akun Twitter miliknya pada Selasa (20/9/2022).

Baca Juga:
Hotman Paris Bongkar Senjata dari Kasus Ferdy Sambo, Bisa Balikkan Situasi: Itu Bukan Pembunuhan Berencana

"Apa iya capek hati bisa sembuh dengan f*ck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan f*ck around?" ucap perempuan berusia 26 tahun tersebut.

Reza Arap dan Wendy Walters. [Instagram]

Cuitan Wendy Walters langsung ramai dikomentari warganet lain. Bahkan nama Reza Arap dan Ciwen sapaan Wendy Walters pun jadi trending topik Twitter pada hari yang sama.

Komentar warganet mendukung Wendy Walters, bahwa perselingkuhan itu adalah sebuah pilihan yang dilakukan dengan sadar oleh si pelaku.

Baca Juga:
Mestinya Bebas Bulan Oktober, Kenapa Putra Siregar Sudah Keluar dari Penjara?

"Enggak ada Ci, selingkuh itu salah. Selingkuh itu tabiat, selingkuh itu habits, selingkuh itu penyakit. Bahkan ada yang bilang, ortu dia cerai. Makanya dia pengen jadi setia. Not at all buddy, itu tergantung pribadi sangean atau bisa nahan nafsu," komentar akun @OurFate.

"Bisa-bisanya nyelingkuhin Ciwen, padahal udah spek bidadari lokal :(," kata akun @enya_maneh.

"Dulu pas Ciwen nikah, gue sampai bergumam Bang Arap beruntung banget, awas aja sampe selingkuh, lah ko beneran kejadian," sahut akun @suguligit. 

Baca Juga:
Pernah Nyeplos Wulan Guritno Sudah Nikah dengan Sabda Ahessa, Melaney Ricardo Luruskan Maksud

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More