Nur Khotimah | MataMata.com
Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

Matamata.com - Jennifer Jill membahas soal nafkah dari Ajun Perwira. Obrolan tersebut muncul karena Jennifer Jill lelah disinggung perihal isu Ajun Perwira cuma mengincar harta saja ketika menikahinya.

Jennifer Jill mengaku sudah bosan mendengar isu tersebut karena melihat sendiri usaha Ajun Perwira selama menjadi suami. Pengusaha cantik itu menilai Ajun adalah sosok suami yang sangat bertanggung jawab.

"Kayaknya itu sudah basi banget di kuping gue. Ajun selalu kasih lihat kok, apa pun itu dia selalu berusaha jadi yang terbaik," kata Jennifer Jill di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (20/9/2022).

Baca Juga:
Adik Dianggap Unggah Konten Rasis, Instagram Acha Septriasa Diserbu Netizen Luar Negeri

Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

Jennifer Jill menyebutkan bahwa Ajun Perwira selalu memikirkan tanggung jawabnya sebagai suami. Berapa pun pendapatannya, Ajun tetap memberikan nafkah kepada Jennifer Jill.

"Apa pun yang dia dapatin dari hasil sinetronnya yang berapa, dengan gayanya kayak gimana, dia tetap ada tanggung jawabnya," ujarnya lagi.

Sebagai bentuk apresiasi, Jennifer Jill bahkan tidak pernah memberi patokan ke Ajun Perwira perihal nafkah bulanan yang harus diberikan. Setidaknya, tiap bulan Ajun pasti memberinya nafkah.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Pose Seksi Pakai Baju Minim, Netizen Ketar-ketir: Ampun Mbak!

"Nggak ada angka tiap bulan harus gini. Paling nggak, tiap bulan harus ada," ujar Jennifer Jill.

Fakta pernikahan Jennifer Jill dan Ajun Perwira (Instagram/@ajunperwira)

Jennifer Jill sadar profesi Ajun Perwira sebagai pesinetron tidak selalu menghasilkan uang banyak setiap bulan. Sehingga ia tak mau memberikan tekanan pada sang suami.

"Itu dia namanya sinetron, kadang-kadang dibayar sekarang, kadang dibayar entar. Ya elah, nggak usah ini lah kalau kayak gituan," ujar Jennifer Jill.

Baca Juga:
Sembarangan Sebut Tak Percaya Dukun Bisa Batalkan Syahadat, Firdaus Oiwobo Kena Batunya

Andai benar Ajun Perwira meminangnya hanya demi mengincar harta, Jennifer Jill sudah barang tentu tidak akan mempertahankan rumah tangga hingga saat ini.

"Kalau nggak ada tanggung jawabnya, sudah gue tendang dari kapan tahu lah. Ya kali gue mau diam," tegas Jennifer Jill. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
9 Fashion Mahal Nagita Slavina saat di Amerika Serikat, Ada yang Senilai 100 Jutaan

Load More