Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)

Matamata.com - Nama aktris sekaligus model Acha Septriasa tengah menjadi sorotan sejak kemarin (20/9/2022). Hal ini lantaran sang adik, Jossi Marchielli dianggap mengunggah konten yang rasis di TikTok.

Semuanya bermula ketika Jossi membagikan konten mengenai reaksinya ketika menonton trailer film Disney terbaru, Little Mermaid. Apa yang ia peragakan melalui videonya dianggap menunjukkan rasisme ke orang kulit hitam.

Konten di akun TikTok miliknya @jossmarchielli sudah dihapus saat ini. Namun sebelumnya, ia sempat menolak untuk menghapusnya dan menganggapnya sebagai hal yang tidak kontroversial.

Baca Juga:
Sophia Latjuba Pamer Pose Seksi Pakai Baju Minim, Netizen Ketar-ketir: Ampun Mbak!

Unggahan Jossi Marchielli, adik Acha Septriasa (TikTok/jossmarchelli)

"Reaksi anakku ketika melihat trailer Little Mermaid," tulis Jossi Marchielli dalam unggahannya di TikTok.

Pada konten yang sudah dihapus, tampak ia mengenakan kaos oblong berwarna putih. Kemudian ia mengenakan masker berwarna hitam, yang dianggap menyinggung pemeran dalam film Disney tersebut.

Disney memang membawa perubahan ketika ia menjadikan Halle Bailey sebagai pemeran utama di Litte Mermaid. Beda dari sebelumnya, pemeran Ariel tidak berasal dari aktris kulit putih.

Baca Juga:
Sembarangan Sebut Tak Percaya Dukun Bisa Batalkan Syahadat, Firdaus Oiwobo Kena Batunya

Sayangnya, Jossi tampak menunjukkan ketidaksukaannya melalui reaksi di videonya. Sejak saat itu pun, ia dan kakaknya yang lebih terkenal, Acha Septriasa mendapatkan imbas.

Acha Septriasa. (Instagram/septriasaacha)

Sejak kemarin, beberapa unggahan Acha Septriasa di Instagram mendapat serbuan dari netizen luar negeri. Tak sedikit yang menanyakan apakah dirinya memiliki sikap rasis seperti adiknya.

"Apakah kamu rasis seperti adikmu?" tanya seorang warganet.

Baca Juga:
Video Lawas Mendadak Viral Lagi, Alasan Al Ghazali dan Adik-adiknya Pilih Tinggal Bareng Ahmad Dhani Disorot

"Adikmu benar-benar rasis," tambah yang lain.

"Menggelikan melihat adikmu membuat candaan tentang orang kulit hitam," timpal lainnya.

Sementara itu, sampai saat ini, belum ada respon dari Acha Septriasa terkait sikap dari adiknya. Sementara media sosial milik sang adik dikabarkan sudah diban.

Baca Juga:
9 Fashion Mahal Nagita Slavina saat di Amerika Serikat, Ada yang Senilai 100 Jutaan

Load More